Home Berbol SAMBUTAN HANGAT SUPORTER FENERBAHCE UNTUK VAN PERSI PADA LAGA PANAS DI TORKU...

SAMBUTAN HANGAT SUPORTER FENERBAHCE UNTUK VAN PERSI PADA LAGA PANAS DI TORKU ARENA

1418
Sambutan hangat buat Van Persie sumber gambar www.youtube.com
Sambutan hangat buat Van Persie sumber gambar www.youtube.com

Berbol.com РNanti malam Torku Arena akan menjadi saksi pertandingan panas antara tuan rumah Turki yang akan menjamu tim Belanda dalam kelanjutan kualifikasi piala EURO 20016. Kedua  tim akan bertanding merebut posisi ketiga agar dapat mengikuti babak playoff jika ingin bersanding bersama tim lainnya yang telah lolos kualifikasi.

Sang bintang tim Oranje Van Persie yang baru menjalani musim debutnya diklub liga asal Turki fenerbahce selama sebulan akan menjadi sorotan malam nanti. Van persi yang didatangkan dari Man United dengan mahar sebesar 6 juta dollar (3.84 juta pounds) telah menyumbang satu gol ketika fenerbahce menahan imbang Caykur Rizespor.

Para fans dari klub yang bermarkat di kota Istanbul tersebut berjanji akan memeberikan sambutan yang paling hangat buat Van Persie pada laga malam nanti. Bahkan sebagian supporter telah lebih dahulu tiba di Konya untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Bahkan beberapa dari mereka menyerukan nama Van Persie ketika tiba di bandara Konya. Mereka seakan tidak peduli bahwa sang bintang akan menjadi lawan dari tim Negara mereka yang sewaktu-waktu bisa membahayakan gawang Turki.

Van Persie sendiri merasa sangat senang karena sangat dihargai di negara tersebut. Sampai-sampai pria 32 tahun ini memberi tanggapan atas sambutan fans Fenerbahce di akun twitter-nya.” Itu yang saya katakan sebagai sambutan hangat,” tulisnya.

Dalam laga malam nanti timnas Belanda akan bertanding tanpa diperkuat oleh sang kapten Arjen Roben karena masih mengalami cedera. Setelah kursi kepelatihan timnas Belanda dilimpahkan ke Danny Blind bulan lalu yang sebelumnya ditangani oleh Guus Hiddink, kapten timnas Belanda juga beralih dari tangan Van Persie. Namun dengan absennya sang kapten pada laga nanti malam, maka kemungkinan besar ban kapten akan disematkan kembali ke lengan Van Persie.