Home Pilihan Real Madrid Beri Bantuan Rp 16 M Untuk Para Pengungsi Suriah

Real Madrid Beri Bantuan Rp 16 M Untuk Para Pengungsi Suriah

1604

Real-Madrid
Berbol.com – Real Madrid merupakan salah satu klub terkaya di dunia, mereka sering berbelanja pemain-pemain termahal di Dunia. Meskipun begitu Real Madrid juga klub yang peduli terhadap peristiwa atau penderitaan dunia. Hal ini terbukti dengan adanya sumbangan yang mereka berikan kepada pengungsi perang suriah.

Real Madrid memberi sumbangan kepada korban perang Suriah sebesar 1 juta euro atau jika dalam rupiah sebesar Rp 16 miliar. Memang seperti yang kita ketahui para pengungsi yang datang ke Spanyol akan mendapat perawatan.

Selain Real Madrid juga ada dua klub Eropa, Bayern Munchen dan Celtic yang juga ikut membantu para korban perang Suriah. Dengan adanya bantuan tersebut, manajemen Real Madrid berharap bantuan tersebut dapat mengurangi penderitaan para pengungsi.

Seperti yang dilansir di situs resmi mereka, Realmadrid.com “Kami berkomitmen untuk beramal, klub sudah memutuskan untuk memberikan dukungan kepada semua pengungsi, anak-anak, wanita dan pria yang terpaksa meninggalkan rumahnya demi menghindari adanya perang dan kematian”.

Florentino Perez juga telah berdiskusi dengan PM Spanyol, Mariano Rajoy. Presiden Real Madrid ini mengungkapkan jika Real Madrid ingin membantu semua pengunsi yang datang ke negeri matador tersebut.

baca juga :

Daftar Skuad Pemain Terbaru Real Madrid Musim 2015-2016

Mobil Sejarah Manchester United Dijual 17 Juta Rupiah