Home Prediksi Skor Pertandingan Prediksi Skor Swedia vs Austria Kualifikasi Piala Eropa 2016

Prediksi Skor Swedia vs Austria Kualifikasi Piala Eropa 2016

3403

zlatan-ibrahimovic Prediksi Skor Swedia vs Austria – Kualaifikasi Piala Eropa 2016 akan kembali digelar, salah satu pertandingan yang nanti berlangsung adalah pertandingan antara Swedia vs Austria. Pertandingan ini sangat penting bagi Swedia, karena jika mereka kalah maka kesempatan untuk lolos akan menjadi lebih sulit. Hal ini berbeda dengan Austria yang tampil sangat baik pada penyisian grup ini, mereka adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan pada grup G.

Swedia sebenarnya menjadi tim favorit yang akan lolos otomatis ke putaran final di Prancis nanti. Namun penampilan mereka tidak stabil, terakhir mereka kalah 1-0 ketika bertemu dengan Rusia. Hal ini membuat Swedia berada di posisi kedua dan ditempel ketat oleh Rusia yang berada di posisi ketiga.

Austria merupakan klub yang tidak pernah kalah dalam grup G, peluang mereka untuk lolos kebabak selanjutnya sangat besar. Saat ini Austria berada di puncak Klasemen dengan enam kali kemenangan dan satu kali seri. Sedangkan peringkat kedua adalah Swedia dengan poin 12.

Prediksi Pertandingan Swedia vs Austria ini akan berjalan seru, keduanya mempunyai kekuatan yang seimbang. Dalam lima pertemuan Swedia berhasil menang dua kali, satu kali kalah dan dua kali imbang. Berikut ini details pertandingan antara Swedia vs Austria.

Prediksi Skor Swedia vs Austria :

Head To Head Swedia vs Austria :
(09/09/14) Austria 1 – 1 Swedia
(12/10/13) Swedia 2 – 1 Austria
(08/06/13) Austria 2 – 1 Swedia
(12/02/09) Austria 0 – 2 Swedia
(30/03/00) Austria 1 – 1 Swedia
(18/08/99) Swedia 0 – 0 Austria

Prediksi Susunan Pemain Swedia vs Austria :

Prediksi Pemain Swedia :
Isaksson; Bengtsson, Granqvist, Antonsson, Olsson; Forsberg, Ekdal, Wernbloom, Seb Larsson; Ibrahimovic, Durmaz

Prediksi Pemain Austria :
Almer; Dragovic, Klein, Prodl, Fuchs; Baumgartlinger, Alaba; Junuzovic, Harnik, Arnautovic; Janko

Prediksi Skor Swedia vs Austria : 1-1