Home Prediksi Skor Pertandingan Prediksi Skor Inggris vs Swiss Kualfikasi Piala Eropa 2016

Prediksi Skor Inggris vs Swiss Kualfikasi Piala Eropa 2016

1541
Wayne-Rooney
Wayne Rooney

Prediksi Skor Inggris vs Swiss – Pertandingan kualaifikasi Piala Eropa malam ini akan berlangsung pertandingan yang cukup menarik antara Inggris vs Swiss. Pertandingan ini akan berlangsung pukul 01.45 WIB yang akan disiarkan secara langsung di RCTI. Pada pertandingan ini Inggris akan bertindak sebagai tuan rumah di Wembley Stadium.

Inggris pada pertandingan ini diuntungkan karena sebagai tuan rumah, hal ini akan membuat mereka semakin percaya diri untuk memenangkan pertandingan ini. Apalagi dalam beberapa laga terakhir mereka berhasil memetik hasil yang baik, salah satunya saat Wayne Rooney dkk berhasil menang telak 6-0 saat menghadapi San Marino diajang yang sama, kualifikasi Piala Eropa 2016.

Swiss merupakan bukan klub lemah, mereka berhasil memperoleh hasil yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Swiss berhasil menang 3-2 ketika bermain melawan Slovenia. Meskipun pada laga ini Swiss bertindak sebagai tim tamu, dipastika mereka tidak akan melepas tiga poin dengan begitu saja.

Prediksi Pertandingan Inggris vs Swiss pasti akan berlangsung sangat seru. Meskipun dalam lima laga terakhir saat melawan Inggris, Swiss tidak pernah menang. Swiss hanya mampu menahan timnas Inggris satu kali dan mereka mengalami kekalahan sebanyak empat kali. Berikut ini detail pertandingan Inggris vs Swiss.

Prediksi Skor Inggris vs Swiss :

Head To Head Inggris vs Swiss :
(09/09/14) Swiss 0 – 2 Inggris
(04/06/11) Inggris 2 – 2 Swiss
(08/09/10) Swiss 1 – 3 Inggris
(07/02/08) Inggris 2 – 1 Swiss
(17/06/04) Inggris 3 – 0 Swiss

Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Swiss :

Prediksi Pemain Inggris :
Hart ; Clyne, Phill Jones, Gary Cahill, Baines, Carrick, Henderson, Delph, Sterling, Welbeck, Wayne Rooney.

Prediksi Pemain Swiss :
Thalman; Maritz, Remund, Kiwic, Schwarz, Burki, Moser, Walti, Crnogorcevic, Bachmamn, Dickenmann.

Prediksi Skor Inggris vs Swiss : 3-1

baca juga :

Prediksi Skor Swedia vs Austria Kualifikasi Piala Eropa 2016