Home Berbol Raksasa Inggris berhasil di hadang (lagi) oleh West Ham United

Raksasa Inggris berhasil di hadang (lagi) oleh West Ham United

1515

west ham united

Berbol.com – (19-9-2015) pukul 23.30 WIB di Stadion Etihad, West Ham United berhasil mengalahkan raksasa di Liga primer. Kini korban ke-3 dari yaitu tim besutan pelatih Manuel Pellegrini yang di takluk kan oleh West Ham United dengan skor tipis 2-1 kemenangan atas West Ham United.

West Ham United tak di sangka – sangka dapat menaklukkan tim pemimpin klasmen Manchester City di kandang dan di hadapan para pendukung ” The Citizens “. Setelah sebelum nya Manchester City yang lebih banyak di unggulkan pada laga ini oleh para penggemar Liga Primer.

Setelah 5x kemenangan berturut – turut yang di raih Manchester City di lima laga sebelum nya, Tak heran banyak yang yang memprediksi bahwa Manchester Blue akan menambahkan rekor nya dengan 6x pertandingan dan tanpa kebobolan. Prediksi ini seketika hilang ketika gawang Joe Hart kebobolan dua gol langsung pada babak pertama, Dua gol ini berhasil di cetak oleh pemain West Ham United yaitu Victor Moses dan Diafra Sakho.

Namun City tak ambil diam setelah gawang mereka kebobolan, City terus menerus melancarkan serangan nya ke gawang West Ham United. Terbukti dari gol yang di lesatkan oleh Kevin de Bruyne yang mencetak gol balasan pada Injury time babak pertama. Di babak kedua banyak serangan dan upaya menyamakan kedudukan yang di lakukan oleh City, Namun peluang yang ada gagal di selesaikan dengan baik.

West Ham United pun layak menang, Karena di laga – laga sebelum nya squad ” The Hammers ” ini berhasil menakluk kan tim raksasa inggris lain nya seperti kemenangan West Ham United atas Arsenal dengan skor telak 2-0, Lalu ada tim raksasa lain nya yaitu Liverpool di tumbangkan oleh West Ham United dengan skor telak 3-0.

 

Baca juga :

https://berbol.com/1115/berita-mu-van-gaal-yakin-manchester-united-bisa-jadi-juara-liga-inggris/