Home Berbol Berita Bayern Muchen : Pizarro Berharap Kontraknya Diperpanjang

Berita Bayern Muchen : Pizarro Berharap Kontraknya Diperpanjang

2296
Claudio Pizarro Sumber Gambar www.tz.de
Claudio Pizarro Sumber Gambar www.tz.de

 

Berbol.com – Pemain Bayern Munchen yang telah habis kontraknya yakni Claudio Pizarro berharap dirinya dapat merumput di bundesliga lagi untuk musim depan. Pizarro menjadi salah satu pemain Bayern Munchen yang subur gol.

Harapannya untuk memperpanjang kontrak di Bayern Munchen masih disimpannya. klub-klub Jerman sudah ada yang mengajukan penawaran.

Panasnya kompetisi di tanah Jerman itu membuat Pizarro merasa cocok dan betah merumput di Jerman, “Bertahan di sini adalah hal yang ideal,” kata Pizarro, Sabtu (4/7).

Tetapi dalam hati kecil Pizarro ingin menetap dan lebih lama lagi memperkuat The Bavarian, Namun belum adanya tawaran untuk memperpanjang kontrak lagi dari tim dan menejemen klub.

Beberapa dari klub-klub Bundesliga sudah mengajukan tawaran kepada striker timnas Peru tersebut tapi Pizarro masih menunggu sampai saat-saat terakhir penutupan bursa transfer.

“Saya sudah memiliki sejumlah tawaran, tapi saya akan menunggu hingga detik terakhir, karena saya sangat ingin bertahan di Bayern.” Ujar Striker Veteran asal Peru tersebut. Keinginannya untuk merumput di Jerman sangatlah besar apalagi jika bertahan di Alianz Arena.

Pizarro adalah pemain asing yang mengoleksi 176 gol di Bundesliga selama memperkuat Raksasa Jerman Bayern Munchen, Setelah menghantarkan Peru finish di posisi ke tiga dirinya mengaku akan berpikir untuk karirnya kedepan di Jerman.

“Saya tak tahu apa yang bakal terjadi sekarang, saya sepenuhnya fokus di Copa America dan segera setelah kompetisi ini berakhir, saya akan mempelajari pilihan yang saya punya dan membuat keputusan,” tandasnya.

 Kehebatan Pizarro menjadi predator di kotak penalti lawan memang tidak perlu diragukan lagi, Namun masa depannya di Bundesliga masih belum jelas.