Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Berita Barca : Barcelona semakin terpuruk usai di kalahkan oleh tim tuan...

Berita Barca : Barcelona semakin terpuruk usai di kalahkan oleh tim tuan rumah

1293

barca vs celta vigo

Berbol.com – (23 September 2015) Posisi Tim besutan pelatih Luis Enrique semakin terpuruk di klasemen sementara Liga BBVA. Kekalahan yang di alami oleh ” El Barca ” yang membuat posisi Lionel Messi dan kawan-kawan semakin sulit untuk bersaing memperebutkan posisi pemuncak klasemen yang saat ini posisi puncak di tempati oleh rival bebuyutan nya Real Madrid.

Celta Vigo 4-1 Barcelona, Skor kalah telak ini harus di terima oleh Barca, Usai mereka gagal dalam laga tandang pada saat itu. Di akui oleh pelatih tim Barcelona, Luis Enrique bahwa anak asuhan nya ini kalah dari skil dan duel secara individu melawan pemain Celta Vigo, Terbukti dari gol yang bersarang ke gawang  Marc-Andre ter Stegen yang di lesat kan oleh Nolito pemain Celta Vigo.

Kemenangan tim tuan rumah Celta Vigo ini tak lepas dari usaha dan kerja keras dari para pemain nya. Apalagi mereka mendapatkan dukungan dari para penggemar nya di dalam Stadion Estadio de Balaidos, Rabu lalu ( 23 September 2015). Tak heran bila Nolito dan kawan kawan berhasil mengalahkan raksasa di Liga Spanyol itu.

Kemenangan atas Barcelona ini membuat tim Celta Vigo semakin mengejar Real Madrid. Dan akan membuat susunan klasemen sementara Liga BBVA semakin terasa sangat seru,Karena biasa nya puncak klasemen di pimpin dan di perebutkan dominasi  Barcelona dan Real Madrid sehingga membuat para pecinta sepak bola spanyol sudah berhasil menebak pemenang nya dari awal musim berlangsung.

Data gol dari hasil pertandingan Celta Vigo Vs Barcelona :

Menit (26′) Nolito

Menit (30′ dan 56′) Lago Aspas

Menit (80′) Neymar

Menit (83′) John Guidetti

Baca juga berita lain nya :

Liga BBVA : Real Madrid Vs Malaga