Home Berita Liga Indonesia Terbaru Piala Presiden : Persib tak akan kalah

Piala Presiden : Persib tak akan kalah

1581

Persib Maung Bandung

Berbol.comĀ – Persepak bola an di indonesia akhir-akhir ini kembali terasa hidup kembali, Karena kehadiran Liga Piala Presiden lah yang membuat olah raga sejuta umat ini kembali hadir di tengah para pencinta nya yang sudah sangat merindukan aksi-aksi klub lokal indonesia berlaga. Salah satu klub yang berhasil lolos hingga perempat final yaitu Persib Bandung. Pada laga perempat final kemarin di leg pertama persib berhasil di bungkam oleh tim tuan rumah PBFC, Dengan skor 3-2.

Kalah di leg pertama tak membuat Maung Bandung ini tinggal diam, Mereka akan membukti kan ketajaman taring nya untuk melawan tim Borneo Fc. Apalagi pada leg kedua yang akan di adakan pada tanggal (26-9-2015) langsung dari markas besar Persib di Stadion SI jalak Harupat. Yang mana kita tahu semua fanatisme para suporter di INDONESIA sangat lah kuat.

Para “Bobotoh” sebutan untuk suporter yang membela Tim asal kota Bandung ini, Tidak akan diam bila tim Maung Bandung kalah dalam perebutan menuju babak Semi Final di Liga Piala Presiden ini. Mereka semua akan bersatu untuk mendukung tim kesayangan mereka, Apa lagi kita tahu bahwa Persib Bandung pada musim lalu berhasil memenangkan Liga Indonesia yaitu ISL.

Karena memanas nya pertandingan antara Persib Vs PBFC kali ini, pelatih tim Maung Bandung ini menghimbau supaya tetap tenang dan memberi dukungan yang positif bagi tim kesayangan mereka. Karena bila Tim asuhan Coach Djanur ini berhasil mengalahkan PBFC cukup dengan skor 1-0, Maka otomatis tim Maung Bandung akan melanjutkan ke babak Semi Final Liga Piala Presiden.