Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Kembali nya Pahlawan Barca yang telah lama Hilang

Kembali nya Pahlawan Barca yang telah lama Hilang

1226

ClaudioBravo 1

Berbol.com – Dalam kurun waktu terakhir ini performa Barca bisa di bilang kurang apik. Banyak beberapa faktor yang menyebabkan, mulai dari kekalahan dari segi skill dan formasi tim yang kurang solid hingga performa penjaga gawang yang kurang apik. Sehingga performa Messi dan kawan-kawan dianggap menurun oleh para penggemar mereka.

Performa kiper pengganti di rasa sangat berpengaruh dalam kemunduran karir tim ” El Barca “, Karena Marc-Andre ter Stegen tidak dapat menjaga gawang dengan baik, Tak seperti kiper utama dari Barca yaitu Claudio Bravo. Iya memang dalam akhir-akhir ini posisi pemain satu selalu di sandang oleh kiper pengganti ini. Namun kepercaya an yang telah di berikan tak bisa di jalan kan dengan baik oleh Marc.

Hasil yang kurang baik ini terbukti dari laga dan pertandingan yang d lakoni oleh Barca selalu mengalami kekalahan dan kemasukan gol yang begitu banyak. Salah satu laga yang memalukan ini yaitu saat Barca kontra Celta Vigo pada kamis 24 september 2015 dini hari WIB. Tak tanggung-tanggung gawang Barca kemasukan 4 gol sekaligus.

Pahlawan Barca telah kembali pulang, Dikabarkan bahwa Claudio Bravo dapat segera kembali dan pulih, Pasca cidera yang di alami  saat melawan Malaga. Claudio terkena cidera Hamstring namun setelah menjalani beberapa rehabilitasi Claudio di pastikan dapat ikut perjuangan Barcelona dalam menghadapi musuh-musuh nya di Liga BBVA.

Baca juga berita lain nya :

Persib mengalahkan Barcelona