Home Berita Liga Indonesia Terbaru Piala Presiden : Siapkan Selebrasi khusus untuk Gol menjamu Persib dan Bobotoh

Piala Presiden : Siapkan Selebrasi khusus untuk Gol menjamu Persib dan Bobotoh

1545

Pusamania-Borneo-FC

Berbol.comĀ – Pusamania Borneo FC telah mempersiapkan selebrasi Gol pada saat mereka menjamu Persib Bandung, Dalam laga lanjutan Piala Presiden di Stadion Jalak Harupat pada Minggu (27-9-2015) pukul 18:00. Dalam leg pertama nya anak asuh dari pelatih Iwan Setiawan ini telah mengalahkan Persib.

3-2 pada leg pertama PBFC unggul dari lawan nya yaitu Persib, Tak heran mereka saat laga ke 2 ini sangat begitu optimis untuk mengulang kemenangan yang telah di raih mereka sebelum nya.Namun pada leg ke 2 ini di rasa cukup memberikan tantangan yang lumayan besar, Pasal nya mereka akan tampil di depan puluhan ribu Bobotoh sebutan untuk para pendukung Persib Bandung.

Jumat tadi pagi, Boaz dan kawan kawan melakukan latihan sebelum pertandingan besar akan di mulai, Ditengah-tengah kegiatan latihan, para penggawa Pusamania juga melatih dan mempersiapkan selebrasi khusus untuk pertandingan kali ini, Mereka membuat selebrasi agar para pemain termotivasi dalam laga kali ini untuk mencetak gol ke gawang Maung Bandung.

Pertandingan sudah mulai terasa memanas kalah Persib Bandung di kalah kan 3-2 di kandang Borneo FC. Tidak terima dengan kekalahan yang di alami saat laga tandang itu, Para penggawa Persib optimis mereka akan meraih sukses dan akan lolos ke babak selanjut nya.

Laga Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC akan di tayang kan langsung di televisi Indosiar.

Baca Juga :

persib tak akan kalah