Home Berbol Akhir penantian panjang, Madrid Puncaki Klasemen La Liga

Akhir penantian panjang, Madrid Puncaki Klasemen La Liga

1165

real madrid 2

Berbol.com – Penantian yang panjang akhir nya terbayar kan sekarang. Setelah menelan kekalahan dari Athletic Bilbao pada tanggal 7 Maret 2015 membuat tim besutan pelatih Carlo Ancelotti harus rela memberikan puncak klasemen kepada rival bebuyutan nya Barcelona pada La Liga Spanyol musim 2014/2015.

Tak ingin berlarut-larut dalam penyesalan nya pada saat itu, Bale dan kawan-kawan berhasil bangkit kembali, Setelah hampir tujuh bulan menunggu momen memimpin puncak klasemen. Kembali menaiki puncak klasemen setelah mereka berhasil mengalahkan musuh terdahulu nya yang membuat mereka gagal menempati puncak yaitu Athletic Bilbao dengan skor 2-1.

Seperti di lansir media Spanyol, AS, Jumat (25/09/2015) Squad Los Blancos terakhir naik ke puncak klasemen pada 1 november 2014 usai berhasil mengalahkan Granada dengan skor telak 4-0. Madrid telah merasakan berada di puncak klasemen selama 16 pekan dan sampai akhir nya mereka menerima kekalahan dari Bilbao pada laga ke – 26 La Liga.

Sampai saat ini statistik Madrid di enam pertandingan nya awal musim La Liga 2015/2016 cukup menunjukan hasil yang positif, Ketimbang saat skuad Madrid di latih oleh Carlo Ancelloti. Terbukti dari tercatat nya 18 gol dan hanya kebobolan 1 gol  saat di pegang oleh pelatih Rafael Benitez. Jumlah ini hampir sama namu jumlah kebobolan lebih banyak saat tim Madrid di latih oleh Ancelotti.

Benitez telah berjanji saat dia di percaya menggantikan posisi Ancelotti yang di pecat sebagai pelatih Los Blancos pada saat itu. Benitez akan terus berupaya memperketat pertahanan dari Madrid tanpa harus mengorbankan pada Lini serang. ” Kami akan mencetak gol, Tetapi kami harus meningkatkan pertahanan ” Ucap Benitez.

Baca Juga:

Real Madrid Vs Malaga 26/9/2015

Kembali nya Pahlawan Barcelona