Home Berbol Berita Sepak Bola Indonesia : Mourinho Vs Wenger Ala Indonesia

Berita Sepak Bola Indonesia : Mourinho Vs Wenger Ala Indonesia

1338

iwan-setiawan2

Berbol.com – Bak Seorang Mourinho dan Wenger. Inilah yang di tonton kan kedua orang pelatih ini. Sebelum Pertandingan yang mempertemukan kedua tim asuhan mereka, Para Pelatih ini telah saling PERANG DINGIN.

Pemandangan adu argumentasi ini terlihat jelas sebelum laga Persib Vs Borneo yang akan di  selenggarakan di Stadion Si Jalak Harupat pada tanggal 26/09/2015 pukul 18:00 WIB nanti. Perang urat ini sudah di mulai Iwan Setiawan pelatih Pusamania Borneo FC dengan pelatih Maung Bandung yaitu Djajang Nurdjaman.

Menurut Iwan Setiawan ” Djajang Nurdjaman bukanlah pelatih yang istimewa ” hal ini yang membuat kubu Maung Bandung terutama Kang Djanur ini ikut memanas. Iwan menambahkan bahwa kemenangan Persib sebagai Juara ISL 2014 lalu bukan karena taktik yang di berikan oleh Djajang, Namun karena kualitas para pemain persib lah yang sudah bagus.

Tak hanya sampai di situ saja Iwan Setiawan juga berkomentar usai Pesut Etam mengalajkan 3-2 atas Maung Bandung. ” Sudah saya bilang Persib tidak ada apa-apanya, Terbukti tadi mereka kalah . Tidak ada yang istimewa dari permaianan mereka.” Kata Iwan Setiawan saat di jumpai pada jumpa pers.

jajang

Sikap tenang di tunjukan oleh pelatih Maung Bandung, Kang Djanur  menghimbau agar Iwan Setiawan tetep fokus kepada taktik untuk tim Pusamania, Dan tidak mengurusi kubu lawan. Tegas Kang Djanur. Dia tak mau ambil pusing atas statment yang di lontar kan oleh Pelatih Borneo FC tersebut. Ia hanya ingin membuktikan siapa yang paling hebat saat berada di lapangan saat Persib menjamu Borneo sore nanti.

Sifat angkuh yang di tunjukan oleh Iwan Setiawan Pelatih Borneo ini mengingatkan para pecinta sepak bola tanah air seperti sifat yang di perlihatkan oleh pelatih klub Chelsea Jose Mourinho, Yang kerap memberikan komentar-komentar pedas nya kepada tim lawan nya. Salah satu kritikan pedas yang di buat oleh Mourinho ini adalah saat laga Chelsea melawan Arsenal baru-baru ini.