Home Berita Liga Indonesia Terbaru Piala Presiden : Wasit BARU untuk Laga BIG MATCH !

Piala Presiden : Wasit BARU untuk Laga BIG MATCH !

1407

Persib vs Pusamania Borneo FC

Berbol.comĀ – Kedua kubu saling memanas ! Laga Panas ini akan berlangsung mempertemukan kedua tim besar yang berlaga dalam ajang Piala Presiden pada Sore hari ini, Tepat nya laga yang mempertemukan anatara Persib Vs Borneo ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Pada Piala Presiden kali ini laga sudah berlangsung pada ke leg yang ke – 2.

Pada Leg pertama, Pusamania berhasil unggul atas tamu nya Persib Bandung 3-2. Pada laga ini bisa di bilang banyak menyimpan Kontrofersi. Hal ini terlihat dari kinerja Pemimpin Laga pada saat itu yaitu Wasit Iwan Sukoco. Manajer Tim Persib Menilai banyak hal yang menjanggal pada laga yang di lakoni nya pada saat itu.

Hal ini membuat pihak Mahaka Sport and Entertaiment mengandangkan para Wasit yang bertugas pada laga itu untuk di periksa lebih lanjut. Dan sebagai ganti nya, Mereka ( Mahaka Sport and Entertaiment ) menunjuk Pemimpin Laga Big Match nanti sore yang baru, Yang mereka anggap dapat bersifat netral di laga krusial tersebut.

Kabar penentuan Hakim lapangan yang baru tadi di ungkap kan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Persib, Budi Bram Rachman, Dalam acara konfrensi Pers di Graha Persib, Bandung. Hari jumat lalu. ( 25/9/2015 )

” Djumadi Effendi ialah wasit yang terpilih untuk memimpin laga pada sore nanti. Dalam tugas nya dia ( Djumadi Effendi ) akan di dampingi oleh Assisten wasit 1 yaitu Suaid Sulam, Assisten wasit 2 yaitu W. Yunus, Serta Assisten wasit 3 yaitu Maulana N.” Ungkap Bram pada media.

Baja Juga :

Persib tak akan kalah dalam laga kali ini.