Home Berita Liga Spanyol Terbaru Berita Liga Spanyol : Daftar Para Pemain Real Madrid Yang Cidera Sebelum...

Berita Liga Spanyol : Daftar Para Pemain Real Madrid Yang Cidera Sebelum Melawan Malaga

1560

-real-madrid-

Berbol.com – Jelang pertandingan nanti malam antara Real Madrid Vs Malaga di kabarkan banyak para pemain dari squad asuhan pelatih Rafael Benitez ini mengalami cidera yang parah sehingga dapat mengakibatkan diantara para pemain ini tidak dapat mengikuti sesi pertandingan antara Real Madrid kontra Malaga yang rencana nya akan berlangsung pada malam hari ini.

Berikut daftar para para pemain yang mengalami cidera :

  1. PEPE ( PEMAIN BELAKANG )

Pepe_2015

Menurut Hasil Keterangan Dokter ( 25/09/2015 ) :

Setelah serangkaian tes yang telah dilaksanakan atas pemain Pepe di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja ia telah didiagnosis mengalami cedera otot karena benturan dikaki kiri. Menunggu perkembangan selanjutnya.

2. GARETH BALE ( PEMAIN GELANDANG )

gareth-bale

Menurut Hasil Keterangan Dokter ( 17/09/2015 ) :

Setelah serangkaian tes yang dilakukan terhadap Gareth Bale di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, telah didiagnosis mengalami cedera otot di betis kaki kiri. Menunggu perkembangan selanjutnya.

3. SERGIO RAMOS ( PEMAIN BELAKANG )

real-madrid-sergio-ramos-

Menurut Hasil Keterangan Dokter ( 16/09/2015 ) :

Setelah serangkaian tes yang dilakukan terhadap Sergio Ramos hari ini di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja telah didiagnosis mengalami cedera dislokasi acromioclavicular kiri. Menunggu perkembangan selanjutnya.

4. DANILO ( PEMAIN BELAKANG )

danilo real madrid

Menurut Hasil Keterangan Dokter ( 10/09/2015 ) :

Setelah serangkaian tes yang telah dilakukan hari ini terhadap pemain Danilo di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Moraleja, ia telah didiagnosis mengalami cedera robek otot plantar fascia dikaki kanan. Menunggu perkembangan selanjutnya.

5. JAMES RODRIGUEZ ( PEMAIN GELANDANG )

Real Madrid's Colombian midfielder James Rodriguez celebrates after scoring during the Spanish league football match RC Deportivo de la Coruna vs Real Madrid CF at the Municipal de Riazor stadium in La Coruna on September 20, 2014. AFP PHOTO/ MIGUEL RIOPAMIGUEL RIOPA/AFP/Getty Images ORG XMIT: 504076097 ORIG FILE ID: 533600238

Menurut Hasil Keterangan Dokter ( 10/09/2015 ) :

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pemain James Rodríguez di Hospital Universitario Sanitas La Moraleja ia didiagnosisi mengalami cedera otot kiri, sebagai akibat benturan yang dialami selama pertandaingan antara Kolombia dan Peru. Evolusinya terus diamati.

Baca Juga :

7 fakta menarik Real Madrid Vs Malaga MALAM INI !!!