Home Berbol PIALA PRESIDEN : Kemenangan Yang Menyakitkan Bagi PSM MAKASAR

PIALA PRESIDEN : Kemenangan Yang Menyakitkan Bagi PSM MAKASAR

793

PSM-Mitra-Kukar-Piala-Presiden

Berbol.com, Piala Presiden РPSM Makasar berhasil menang pada leg ke dua nya dalam laga putaran Piala Presiden babak ke Р8 besar. Dalam laga ini PSM menjamu tamu nya Mitra Kukar pada tanggal 26 September 2015. PSM berhasil unggul 2-1 atas Mitra Kukar di Stadion Andi Mattalatta. Namun sayang nya PSM Makasar tetap tidak dapat melanjutkan ke babak Semifinal, Karena mereka kalah jumlah Gol saat tandang ke markas Mitra Kukar.

PSM Makasar memang mampu menyamakan agregat Gol menjadi 2-2, Namun mereka tak mampu membuat Gol saat laga tandang mereka ke markas Mitra Kukar. Setelah mereka di kalahkan pada leg pertama dengan skor tipis 1-0.

Saat laga leg ke dua berlangsung di markas PSM Makasar, Gol cepat mampu di buat oleh Rizky Pellu dan membuat tim Mitra Kukar menjadi unggul 1-0 atas PSM, Dan membuat agregat Gol menjadi 2-0. Gol berhasil di buat oleh Rizky Pellu melalui aksi tandukan nya ke gawang PSM.

Setelah 3 menit berselang, Kubu PSM hampir membuat Gol melalui peluang yang di peroleh Ferdinand Sinaga. Ferdinand mampu melewati kiper Mitra Kukar, Namun tendangan nya masih berada jauh di atas gawang yang sudah kosong.

Saat kesempatan Ferdinand gagal membuahkan Gol, Kini rekan nya Aditya Putra mendapatkan peluang emas, pada menit ke 36, Berkesempatan mendapatkan tembakan melalui titik putih, Namun sangat di sayangkan kesempatan emas itu tak berhasil menciptakan angka bagi PSM Makasar.

Dalam kurun waktu 45 menit skor masih tetap 1-0 unggul atas Mitra Kukar. Kedua tim hanya cenderung membuat pelanggaran keras dalam laga babak pertama.

Pada laga kedua tim PSM Makassar mulai bermain secara terbuka, Dan sejumlah serangan pun berhasil di ciptakan pada babak kedua kali ini. Terbukti dari Gol yang di cetak Syamsul Haeruddin melalui eksekusi di depan kotak pinalti, PSM mampu menyamakan skor 1-1.

Gol kedua di ciptakan oleh pemain PSM, Agung Prasetyo pada menit ke – 92. Gol tersebut sempat membawa angin segar bagi PSM Makasar untuk melangkah ke babak Semifinal. Namun hingga detik-detik terakhir dan akhir nya wasit telah meniup peluit tanda laga itu berakhir, PSM belum bisa menambahkan jumlah Gol nya, Dan skor akhir di tutup kemenangan PSM Makasar 2-1 atas Mitra Kukar. Kemenangan yang menyakitkan bagi PSM Makasar, Karena tim nya tidak dapat melanjutkan ke babak Semifinal.