Home Berita Liga Indonesia Terbaru Piala Presiden : 13 Kartu Kuning dan 3 Kartu Merah

Piala Presiden : 13 Kartu Kuning dan 3 Kartu Merah

941

Persib vs Pusamania Borneo FC

Berbol.com – Laga Persib Vs PBFC Di stadion Si Jalak Harupat pada malam hari ini berlangsung sangat sengit. Terlihat dari awal laga berlangsung sangat panas. Tim Maung Bandung yang bermain di kandang sendiri dengan tampil percaya diri membombardir serangan ke Borneo FC.

Dalam pertandingan ini, Babak pertama di awali oleh tim Maung Bandung dengan cukup alot, Pasal nya Zulham dan kawan-kawan telah berusaha untuk memulai permainan dengan tempo yang sangat cepat, Banyak peluang-peluang yang di hasilkan oleh tim asuhan kang Djajang.

Sayang pada babak pertama Gawang Imade harus di tembus oleh pemain Pusamania yaitu Jajang melalui operan yang sangat apik yang di berikan oleh rekan nya Boaz Salossa. Merasa tim nya tertinggal Gol dan semakin jauh untuk mengimbangi agregat Gol yang sudah ada, Tim main bandung bermain dengan sangat agresif, Dan terbukti beberapa kartu di keluarkan oleh wasit.

Pada laga kedua Tim Maung sudah dapat menjaga pola permainan nya, Dengan cara bermain terbuka mereka terbukti dapat menghasilkan Gol pada babak kedua ini, Gol melalui Macan Conate berhasil membuka peluang untuk tim Maung Bandung, Dan membuat tensi Permainan menjadi memanas kembali. Dan akhir nya wasit harus mengeluarkan beberapa kartu merah dan kartu kuning untuk para pemain dari kedua tim. Dan Gol Zulham Zamrun  berhasil menutup Laga kali ini dengan skor 2-1.