Home Berita Liga Inggris Terbaru Manchester United Berhasil Menyingkirkan City Di Puncak Klasemen

Manchester United Berhasil Menyingkirkan City Di Puncak Klasemen

1322

Daftar-Skuad-Pemain-Manchester-United-Terbaru-2015-2016

Berbol.com – Setelah penantian yang cukup lama, Akhirnya klub Manchester United menempati urutan teratas pada Klasemen Sementara Liga Inggris pada musim 2015/2016 kali ini. Dan City harus rela turun peringkat setelah mereka di kalahkan oleh Tottenham Hotspurs.Tak tanggung-tanggung City berhasil di permalukan di kandang Spurs dengan skor telak 4-1.

Tim Setan Merah bertengger di pemimpin puncak pada malam hari ini. Setelah mereka berhasil mengalahkan tim tamu yaitu Sunderland dengan skor cukup fantastis 3-0 tanpa balas, Kemenangan untuk MU. Pada laga kali ini MU bermain sangat apik, Begitu juga lawan nya Sunderland yang juga bermain secara apik pada laga mereka bertandang ke Old Trafford.

Pada babak pertama kedua tim saling jual beli serangan, kedua tim menunjukan kehebatan skil para pemain mereka dalam menggiring Si Kulit Bundar. Namun permaian lebih di menagkan oleh tim MU, Terlihat dari statistik penguasaan bola pada babak pertama. Di babak pertama pula lah Gol yang di ciptakan oleh pemain Memphis Depay, Gol ini yang membuat para pemain MU lebih semangat meraih Gol-gol tambahan pada babak kedua juga.

Pada babak kedua Rooney dan kawan-kawan mulai kembali melancarkan serangan nya ke gawang lawan. Dan kubu Sunderland pun juga membalas hal yang sama, Nahas pada saat itu performa dari David De Gea memang sedang dalam penampilan nya yang terbaik, Beberapa peluang kemelut di gawang pun berhasil di hadang kiper dan pemain belakang dari MU.

Keasikan dalam menyerang klub Sunderland pun lengah dalam menjaga pertahanan nya, Hal ini di manfaatkan sangat baik oleh para pemain MU, Terbukti dua Gol berhasil di buat oleh sang kapten MU Wayne Rooney yang mengakhiri puasa Gol nya selama 11 Laga dan Gol terakhir di buat oleh Juan Mata.

Baca Juga :

Hasil laga Piala Presiden : Persib Vs PBFC

Hasil laga Piala Presiden : PSM VS Mitra Kukar