Home Berbol Berita Terbaru Tevez : Tinggalkan Juve, Tevez Siap Berseragam Boca Juniors

Berita Terbaru Tevez : Tinggalkan Juve, Tevez Siap Berseragam Boca Juniors

2747
Carlos Tevez Juventus Sumber Gambar suara.merahputih.com
Carlos Tevez Juventus Sumber Gambar suara.merahputih.com

 

Berbol.com – Penyerang asal Argentina, Carlos Tevez musim depan sudah tidak lagi memperkuat Juventus karena telah dibeli oleh klub Argentina Boca Juniors, Tevez yang menjadi ujung tombak Si Nyonya Tua Tersebut dengan berat hati meninggalkan Juventus Stadium.

Banyak Fans yang memberikan ucapan terimakasih sekaligus perpisahan kepada striker berkebangsaan Argentina tersebut, Karena Tevez dimata para fans memiliki andil yang cukup besar buat gelar yang diraih si nyonya tua.

Penyerang yang memberikan banyak sekali kontribusi itu dibeli oleh mantan klubnya di Argentina yaitu Boca Juniors dengan kontrak selama 3 musim, Cesar Martucci selaku sekretaris Boca Juniors akan mengumumkan lebih jelas perihal kontrak yang sudah diberikan kepada Tevez.

Boca Juniors pun memberikan pinjaman pemain kepada Juventus dengan meminjamkan Guido Vadala sebagai bonusnya, Boca Juniors dikabarkan sudah mendapatkan Carlos Teves yang diharapkan siap untuk berseragam Boca Juniors mulai musim depan dan dua musim selanjutnya.

Rekan Tevez di Juve pun memberikan ucapan perpisahan kepada striker timnas Argentina itu, Alvaro Morata mengucapkan banyak terimakasih kepada Tevez “Saya berharap Anda mendapatkan keberuntungan, menjadi suatu kehormatan dan saya merasa beruntung telah menghabiskan waktu dengan Anda (Tevez),” tulis Morata.

Morata mengaku bangga dan senang bisa berduet dengan Tevez, namun itu tidak akan terulang lagi di musim depan karena Tevez telah memperkuat Klub barunya di Argentina yaitu Boca Juniors.

Tevez telah menghantarkan Juventus sampai ke tahap Final Liga Champions Eropa musim 2014-2015, meski kalah dari Barcelona dan finish di posisi runner up Tevez tetap menjadi pemain yang memberikan kontribusi cukup besar buat Juventus.

Musim Depan Tevez telah memperkuat Boca Juniors klub asal Argentina selam tiga musim lamanya.