Home Berbol Piala Presiden : Skor Akhir Pertandingan Bali United Vs Arema Cronus

Piala Presiden : Skor Akhir Pertandingan Bali United Vs Arema Cronus

1233

arema vs bali

Berbol.comĀ – Malam ini telah berlansung pertandingan yang sangat seru dan boleh di bilang sayang untuk di lewatkan oleh kedua pasang mata, Pasalnya adu jual beli serangan dan adu skil di pertontonkan pada laga yang berlangsung di gelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pertandingan Leg kedua yang mempertemukan Bali United Vs Arema Cronus dalam laga perempat final pagelaran Piala Presiden.

Pada Leg pertama nya yang di gelar di Stadion Kanjuruan, Malang. Arema berhasil unggul dengan skor 3-2 dari tamunya Bali United, Kemenangan ini membuat Aremania puas dalam laga yang di perlihatkan tim kebanggaan nya pada laga Leg pertama yang di lakoni.

Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Menjadi saksi bisu atas kemenangan Arema melawan Bali United. Pasalnya para pendukung dari Bali United menantikan tim kesayangannya untuk membalas kekalahan pada leg pertama dengan skor 2-1 di kandang Arema itu.

Namun para pendukung Bali United tak sepenuhnya memendam rasa kecewa atas kekalahan tim nya, Karena pada babak pertama tim Bali United berhasil unggul terlebih dahulu dari Arema. Gol yang membuat semangat para pemain dan penonton pada saat itu. Tak lama Gol yang di buat Bayu Gatra menit ke -31 ke gawang Arema, Selang 5 menit giliran Gonzales yang membuat kedudukan menjadi 1-1.

Sebelum laga berakhir turun minum, Gol berhasil di ciptakan oleh Lerby pemain Bali United membuat skor menjadi 2-1 unggul Bali United dari Arema, Skor ini menutup pertandingan pada babak pertama. Memasuki paruh babak ke dua pertandingan berlangsung semakin seru, serangan demi serangan di lancarkan oleh kedua tim.

Dan terbukti dari produktivitas kedua tim Gol-gol tercipta pada babak kedua ini. Tak tanggung-tanggung 2 Gol pada laga kedua ini berhasil di hasilkan. Kedua Gol ini berasal dari pemain veteran di Arema Cronus yaitu Gonzales. Pada laga malam ini dia membuktikan ketajaman taringnya, Karena pada pagelaran Piala Presiden ini Gonzales baru berhasil mencatatkan nama nya sebagai pembuat Gol. Dan Gol dari Gonzales tadi menjadi Gol yang terakhir pada laga kali ini. Dan membuat Arema lolos ke Semifinal.

Baca Juga :

Daftar tim yang lolos ke SEMIFINAL