Home Berbol Piala Presiden :5 Fakta Menarik Dalam Pertandingan Babak Perempat Final Piala Presiden...

Piala Presiden :5 Fakta Menarik Dalam Pertandingan Babak Perempat Final Piala Presiden 2015

824

piala-presiden-2015

Berbol.com – Perhelatan Piala Presiden sudah sampai babak Perempat Final, Dan bahkan hari ini pertandingan terakhir Leg kedua di babak perempat final yang di lakukan oleh tim-tim terpilih.

Diantaranya ada pertandingan Sriwijaya FC Vs Bonek FC yang di siarkan langsung di Indosiar pada Sore Hari tadi pukul 15:00 WIB, Dan pertandingan yang terakhir mempertemukan Bali United Vs Arema Cronus yang di siarkan langsung di Indosiar pada Malam Hari tadi pukul 18:00 WIB. Dan pertandingan ke empat tim lain nya di selenggarakan pada hari Sabtu ( 26 September 2015 )

Dari Perempat final kali ini menghasilkan beberapa nama tim yang berhasil lolos ke babak Semifinal. Dan dari empat laga yang berlangsung, Telah menyuguhkan cerita atau fakta-fakta yang menarik untuk kita ketahu, Bserikut fakta-fakta menarik yang ada di dalam perhelatan Piala Presiden pada babak Perempat Final :

  1. Rusuhnya yang di lakukan oleh suporter PSM Makasar karena tim nya timnya tak berhasil menembus babak semifinal
  2. Perseteruan antar kedua pelatih  Iwan Setiawan Vs Kang Djanur
  3. Kinerja dari wasit yang di nilai kurang berkompeten dalam menjalan kan amanah sebagai pemimpin jalan nya pertandingan terbukti dari beberapa pertandingan antara PBFC Vs Persib Bandung leg pertama dan pertandingan Sriwijaya FC Vs Bonek FC pada leg kedua
  4. Sikap WO ( Walk Out ) dari Bonek FC mewarnai pertandingan melawan Sriwijaya
  5. Gol Hatrick Gonzales fase ” Mandul ” selama Piala Presiden

Itulah merupakan 5 fakta yang menarik dalam pertandingan babak perempatan final versi Berbol.com