Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Wenger Akhirnya Menanggapi Komentar ” Kicauan ” Mourinho

Wenger Akhirnya Menanggapi Komentar ” Kicauan ” Mourinho

776

Wenger-Mourinho

Berbol.com – Tak kuat menahan cibiran yang di lontarkan pelatih Chelsea untuknya, Akhirnya Wenger memberikan tanggapan atas ulah Mourinho. Pelatih klub The Gunners ini akhirnya angkat bicara terkait komentar pedas yang pernah di tujukan kepadanya, Yang di lakukan oleh Rivalnya.

Sebelumnya Mourinho memberikan komentar pedas untuk Wenger dia berkata bahwa ” Wenger memiliki hak istimewa yang di berikan oleh Faderasi sepak bola Inggris ( FA ) dan Wanger tidak mempunyai beban target mendapatkan gelar.

Maksud Mourinho hak istimewa yang di miliki Wanger adalah seperti berikut :

  1.  Wenger bia berbicara seenaknya soal wasit.
  2.  Memicu kemarahan orang yang berada di area teknis.
  3. Menangis di pagi dan siang hari tapi tidak akan terjadi apa-apa.
  4. Dia tidak mencapai apapun tapi tetap bisa mempertahankan posisinya dan menjadi raja.

Itulah hak istimewa yang di miliki oleh Pelatih Arsenal tersebut. Ucap Mourinho saat  setelah Diego Costa di berikan hukuman oleh Federasi sepak bola Inggris ( FA ). Diego di berikan hukuman larangan bermain dalam tiga pertandingan, Setelah dirinya di anggap bermain kasar pada saat Chelsea kalah melawan Arsenal pekan lalu.

Wanger tetap datar dalam menghadapi Kicauan yang di lakukan oleh manajer asal portugal tersebut, Menurutnya apa yang di lakukan dia ( Wanger ) selama ini bersama Arsenal telah memenuhi tuntutan dan kepentingan klub nya.

Ujar Wanger ” Saya pikir, Saya sudah melakukan tugas saya untuk klub dan untuk fans The Blues. ” 13 tahun saya telah melatih, Dan saya tahu bagaimana cara bermain sepak bola yang baik ” Tambahnya.