Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru Hasil Liga Italia : Inter Di Hancurkan Fiorentina

Hasil Liga Italia : Inter Di Hancurkan Fiorentina

833

Berbol.com – Senin ( 28/09/2015 ) dini hari WIB. Berakhir sudah masa kejayaan Inter Milan saat melawan Fiorentina  Di Estadio Giuseppe Meazza dengan skor telak 1-4 Dalam laga pertandingan Liga Serie A 2015/2016. Inilah alasan dari pelatih Inter, Roberto Mancini saat di temui usai pertandingan. Dia menyebutkan beberapa alasan kenapa Tim asuhannya dapat di pecundangi oleh anak asuhan dari Paulo Sousa.

Timnya memulai pertandingan dengan buruk, Ujar Manchini. Sebab laga baru berjalan 4 menit, Josip Ilicic sudah membobol gawang dari La Beneamata melalui sepakan di titik putih.

Selang 20 menit setelah gol melalui titik putih, Nerazzuri kembali kemasukan bola dari lawannya, Fiorentina. Tak tanggung-tanggung dua gol kembali bersarang di gawang. Yang berhasil di lesatkan oleh bomber La Viola, Nikola Kalinic. Keadaan semakin parah bagi tuan rumah pada babak kedua, Wasit memberikan kartu merah untuk Joao Miranda.

Inter pun semakin tertekan, Sementara tim tamu berhasil mendominasi jalan nya pertandingan babak kedua. Marcos dan kawan-kawan berhasil melakukan penguasaan bola terbukti dari statistik 69 persen penguasaan bola yang berhasil di terima oleh fiorentina. Inter sempat mengejar keterpurukannya melalui sang kapten, Mauro Icardi pada menit ke-60.

Kalinic pemain yang menjadi andalan di tim nasional Kroasia ini berhasil membuat Gol penutup mimpi buruk bagi Inter Milan, Dan membuat skor menjadi 4-1 hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan.

” Kami memulai laga dengan buruk. Kami kebobolan pada menit ke empat dan kemudian menerima kartu merah. Dua hal itu membuat kami kesulitan untuk bangkit. Jelas Mancini seperti menguntip dari Football italia, Senin ( 28/09/2015 )