Home Berbol Liga Champions : Bayern Muenchen Waspadai Musuhnya

Liga Champions : Bayern Muenchen Waspadai Musuhnya

795

Pep-Guardiola

Berbol.comĀ – Pelatih Pep Guardiola memperingati anak asuh nya untuk mewaspadai rival yang akan di hadapi nya pada gelaran Liga Champions. Dinamo Zagreb tak bisa di anggap remeh pasalnya, Mereka berhasil menghancurkan Arsenal pada laga perdana Grup F Liga Champions 2015/2016 dengan skor 2-1 di Stadion Maksimir pada tanggal 17 September lalu.

Hal ini yang membuat Guardiola khawatir atas pertemuan anak asuhan nya dengan Dinamo pada laga Liga Champions mendatang. Karena Pep menilai bahwa kemenangan Dinamo atas Arsenal itu bukan karena hal kebetulan, Tetapi memang permainan dari tim Dinamo sangat baik dan terorganisir.

” Setiap hari dan setiap minggu penting, Yang paling penting sekarang adalah Dinamo Zagreb ” kata Guardiola seperti yang di lansir Goal, Senin ( 28/09/2015 ).

” Anda biasanya akan berpikir Arsenal bakal menang di Zagreb, Tapi kemudian anda menonton pertandingan dan anda melihat langsung mengapa Dinamo menang, Mereka sangat terorganisir, Sangat agresif ” Pelatih asal Spanyol itu memaparkan.

” Mereka memiliki pemain yang sangat teknis dan kita perlu pendekatan permainan dengan sangat serius ”

Main di kandang tak di rasa mudah bagi Bayer Muenchen, Pep mengatakan laga kontra Dinamo tidak akan mudah, ” Mereka bermain bagus dalam hal pertahanan, Pemain mereka menunjukan disiplin dengan mempertahankan bentuk formasinya. Empat puluh lima pertandingan tanpa kekalahan, Ini harus menjadi skuat yang benar-benar kuat. Itu tidak akan mudah,” Tambahnya.

Bayer dan Zagreb sama-sama mengoleksi tiga poin berkat kemenangan mereka di laga perdana. Bila Bayer dapat menang atas lawannya ini, Akan membuat posisi Muenchen lebih baik lagi dalam menghadapi Arsenal di pertandingan selanjutnya.

Baca Juga :

Presiden FIFA di tetapkan menjadi Tersangka dan tak mau meninggalkan Jabatannya

Jadwal pertandingan liga Champions