Home Hasil Pertandingan Hasil pertandingan Liga CHAMPIONS Rabu, 30 September 2015

Hasil pertandingan Liga CHAMPIONS Rabu, 30 September 2015

1781

Berbol.com – Pagelaran Liga Champions sudah mulai berlangsung sengit. Hal ini terlihat dari
hasil yang di tunjukan pada pertandingan di babak penyisihan Grup E sampai H. Pertandingan di gelar
pada hari Rabu ( 30/09/2015 ) dini hari WIB. Dan berikut Hasil pertandingan tandingannya.

1. Barcelona Vs Bayer Leverkusen

Menantang sang rival di dalam markasnya tak membuat usaha Luis Suarez dan kawan-kawannya ini menjadi sia-sia. Sebab pada pertandingan kali ini Tim El Barca tak di dukung oleh peforma dari sang Bintang Lionel Messi di akibatkan mengalami cidera. Dan dia ( Messi ) harus absen selama delapan pekan untuk proses pemulihan.

Ditinggal pemain terbaiknya, Enrique tak kehabisan akal, apalagi putus asa mengetahui mesin pencetak golnya tidak dapat ikut serta membela dalam pertandingan menjamu Bayer Leverkusen pada dini hari WIB. Namun Enrique telah menyiapkan mesin pencetak gol yang lainnya yaitu Luis Suarez.

Barca telah tertinggal terlebih dahulu dari rivalnya, Pada menit ke-22. Tak tinggal diam, Tim barca terus melakukan serangan ke gawang lawan, Namun Barca baru mendapatkan golnya pada menit ke-80 dan di tambahkan lagi pada menit ke-82 oleh Suarez, Gol Luis Suarez ini sebagai penentu Barca untuk menang di pertandingan.

Dengan hasil kemenangan pada babak penyisihan di Grup E ini, Membuat tim Barcelona berada pada posisi pemuncak klasemen grup meninggalkan rivalnya Bayer Leverkusen yang berada pada posisi kedua klasemen sementara di Grup E.

2. Bayer Munchen Vs Dinamo Zagreb

Tak kalah dengan tim liga Spanyol Barcelona, Tim asal liga Jerman pun bermain sangat apik pada babak penyisihan Grup F Liga Champions. Bayer Munchen berhasil menaklukkan lawannya dengan skor sangat telak yaitu 5-0 kemenangan yang sangat fantastis bagi Munchen dalam laga mereka melawan Dinamo Zagreb.

Berpesta Gol di Stadion Allianz Arena saat menjamu Dinamo Zagreb. Pemain Die Roten membuka kesempatan Munchen untuk berpesta Gol. Pada menit ke-13. Lalu pada menit ke-21 giliran Robert Lewandowski yang menggandakan angka, Dan di susul gol lagi selang empat menit oleh Mario Gotze dan gol terakhir pada babak pertama di cetak oleh Lewandowski lagi pada menit ke-28. Membuat kedudukan pada babak pertama menjadi 4-0.

Dan babak kedua pun di mulai, Tim Dinamo Zagreb tak dapat menembus pertahanan yang di buat oleh pelatih Bayer Munchen Pep Guardiola. Malahan Gol berhasil di tambahkan lagi oleh pemain Muchen, Lewan Dowski dan membuat dia mencetak hatrik perdana pada gelaran Liga Champions musim ini.
Dan membuat skor akhir menjadi 5-0 unggul Bayer Munchen.

Kemenangan besar ini di raih oleh Munchen dan menetapkan mereka pada posisi puncak di klasemen grup F dengan nilai empat, Sedangkan Dinamo Zagreb turun keposisi ketiga, Setelah Olympiacos menang atas Arsenal dengan skor 3-2.

3. FC Porto Vs Chelsea

Lagi-lagi Chelsea harus menerima kekalahan pada laga yang di jalani nya. Ya bagaimana tidak tim The Blues ini peformanya sangat menurun drastis, Dan membuat pelatihnya Jose Mourinho kewalahan.

Tuan rumah Porto membuka ke unggulan pada menit ke-39 melalui Gol Andre Andre. Chelsea menyamakan kedudukan melalui Gol yang di cetak Willian pada menit injury time babak pertama, dan menutup babak pertama dengan skor imbang 1-1 .

Selang waktu 7 menit babak kedua di mulai, Gol berhasil di ciptakan kembali oleh Maicon, Membuat publik Estadio Do Dragao bergemuruh menyambut gol tersebut. Porto kembali unggul, dan membuat skor menjadi 2-1. Dan tidak ada gol kembali yang tercipta pada babak kedua hingga peluit panjang di tiupkan.

Keunggulan Porto ini membuat rivalnya Chelsea turun ke posisi ke tiga, Sedangkan tuan rumah berhasil menempati posisi kedua.

4. Lyon Vs Valencia

Kemenangan perdana di raih oleh Valencia pada laga Liga Champions musim ini. Bertandang ke markas Lyon tak membuat Los Che bungkam. Gol kemenangan ini di raih oleh pemainnya Sofiane pada menit ke-42. Dan gol ini merupakan Gol tunggal yang berhasil tercipta pada pertandingan.

Kemenangan perdana ini membuat Valencia unggul pada posisi kedua klasemen sementara di bawah Zenit St. Petersburg. Los Che mengemas nilai tiga sedangkan Lyon berada pada posisi terbawah dengan memperoleh satu poin.

Berikut hasil pertandingan lain nya :

Grup E :

Bate Borisov 3-2 AS.Roma

Grup F :

Arsenal 2-3 Olympiakos

Grup G :

Maccabi Tel Aviv 0-2 Dynamo Kyiv

Grup H :

Zenit St.Petersburg 2-1 Gent

Baca Juga :

prediksi skor MU Vs Wolfburgs kamis, 1/10/2015