Home Berbol Prediksi Skor Juventus vs Sevilla Liga Champions 1 Oktober 2015

Prediksi Skor Juventus vs Sevilla Liga Champions 1 Oktober 2015

1393

Prediksi-Liga-Champions-Juventus-vs-Sevilla-1-Oktober-2015

Berbol.com –┬áJuventus dan Sevilla bakal berjumpa dalam matchday kedua Liga Champions Kamis dini hari, 1 Oktober 2015. Juve yang musim lalu berhasil menjadi runner up tak ingin begitu saja menyerah apalagi mereka memiliki keuntungan bertindak sebagai tuan rumah. Juve harus melupakan catatan buruk di Serie A Liga Italia musim ini dan kembali fokus dalam kompetisi terbesar benua biru musim 2015/2016.

Bentrok yang dijadwalkan akan berlangsung di Juventus Stadium ini memiliki makna tersendiri bagi penyerang Sevilla, Fernando Llorente. Bagaimana tidak, mantan penyerang yang musim lalu bermain untuk tim “La Vecchia Signora” ini kembali ke stadium yang yang menjadi kebanggaan warga Turin sebagai rival.

Llorente menjadi kartu as Sevilla untuk meraba kedalaman skuat yang dimiliki oleh Massimiliano Allegri. Saat ini Juve dan Sevilla sama – sama menderita di liga masing – masing. Kompak menempati posisi bawah pada kompetisi negara masing – masing membuat semangat kedua tim makin membara. Pertandingan sengit akan tersaji sebagai pelampiasan hasil buruk di liga. Adu gengsi antara kedua tim, Juve yang notabene sebagai runner up Liga Champions musim lalu akan beradu taktik dengan Sevilla sang jawara Liga Eropa.

Hasil yang cukup kontradiksi di liga, saat bermain dalam ajang Liga Champions kedua tim tampil mengesankan. Terbukti saat mathcday pertama, jika Sevilla sukses menekuk Borussia Monchengladbach 3-0, maka Paul Pogba cs berhasil menjungkalkan tuan rumah Manchester City 2-1.

Sayangnya untuk matchday kedua ini kedua tim tak bisa menampilkan skuat terbaik mereka. Juve tak bisa menurunkan sang bomber yang mencetak gol di matchday pertama, Mario Mandzukic. Sebagai gantinya, pelatih Massimiliano Allegri bakal menurunkan Paulo Dybala dan menggeser Alvaro Morata menjadi ujung tombak.

Sedangkan tim tamu juga bernasib sama. Gelandang pengatur serangan mereka, Ever Banega dipastikan bakal absen setelah menderita cedera lutut.

Dalam kondisi tim yang sama – sama pincang membuat pelatih harus memutar otak untuk menempatkan pemain yang bisa melapis pemain yang absen. Kita nantikan bersama keseruan laga “sakit hati” kedua tim ini. Prediksi skor imbang 1-1 akan menjadi hasil dari laga ini. Bagaimana menurut Anda?