Home Liga Champions Prediksi Skor Malmo vs Real Madrid Liga Champions 1 Oktober 2015

Prediksi Skor Malmo vs Real Madrid Liga Champions 1 Oktober 2015

1256

Prediksi-Liga-Champions-Malmo-vs-Real-Madrid-1-Oktober-2015

Berbol.com – Salah satu pertandingan matchday kedua Liga Champions di grup A menyajikan pertandingan antara Malmo vs Real Madrid. Pertandingan yang akan digelar di Swedbank Stadion pada Kamis dini hari (01/10) akan terasa berat sebelah. Di atas kertas tim tamu lebih diunggulkan dengan komposisi skuat satu level di atas Malmo FF.

Bukan tanpa persiapan, sang tuan rumah pun akan melawan dengan kekuatan penuh setelah mengistirahatkan beberapa pemain utama mereka saat menghadapi Halmstad pada Sabtu lalu. Malmo berhasrat ingin mengalahkan salah satu raksasa Spanyol itu di laga tandangnya. Semua pemain terbaik Malmo berada dalam kondisi fit saat menjamu Madrid.

Di kubu tim tamu, modal kemenangan telak atas Shakhtar Donetsk pada matchday pertama membuat tim yang bermarkas di ibukota Spanyol ini sedikit berada di atas angin. Meski diunggulkan, namun pelatih Rafael Benitez harus dipusingkan oleh absennya beberapa pemain akibat cidera. Gareth Bale, James Rodriguez, dan Sergio Ramos adalah daftar pemain utama yang sedang menjalani pemulihan akibat cidera.

Rafa (sebutan akrab Rafael Benitez) juga harus pandai – pandai merotasi pemain karena pada akhir pekan nanti mereka akan menjalani laga derby Madrid. Demi kemenangan dalam laga derby nanti, sepertinya Rafa akan memasang pemain lapis kedua Madrid. Mengingat Malmo merupakan kontestan terlemah di Grup G, Rafa bisa mengistirahatkan beberapa pemain agar fit saat laat derby.

Ditengah banyaknya pemain yang cidera, salah satu pemain yang akan jadi andalan dalam menggedor lini pertahanan Malmo yakni Cristiano Ronaldo berjanji tampil maksimal dalam laga nanti. Seperti diketahui, CR7 sedang mengejar rekor gol Raul Gonzalez dan ingin melampaui koleksi golnya saat ini agar tetap bisa menjaga asa sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions.

Berikut lima laga terakhir yang dilalui oleh kedua klub :

Lima Pertandingan Terakhir Malmo :
16/09/15 Paris Saint German 2 – 0 Malmo
12/09/15 Malmo 1 – 1 Elfsborg
30/08/15 Helsingborg 0 – 3 Malmo
26/08/15 Malmo 2 – 0 Celtic
22/08/15 Hacken 1 – 0 Malmo

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
16/09/15 Real Madrid 4 – 0 Shakhtar Donetsk
12/09/15 Espanyol 0 – 6 Real Madrid
30/08/15 Real Madrid 5 – 0 Real Betis
24/08/15 Sporting Gijon 0 – 0 Real Madrid
19/08/15 Real Madrid 2 – 1 Galatasaray

Jika dilihat dari lima laga yang sudah dilalui oleh masing – masing tim sepertinya Madrid akan menyudahi pertandingan dengan mudah. Prediksi skor 2-0 untuk kemenangan Madrid akan menjadi hasil akhir dari laga ini. Kita nantikan keseruan jalannya laga ini. Bagaimana komentar Anda?