Home Berbol Berita Manchester City : Lirik Gelandang Wolfsbrug, City Belum Bergerak

Berita Manchester City : Lirik Gelandang Wolfsbrug, City Belum Bergerak

2536
Kevin De Bruyne Sumber Gambar belgianplayersabroad.wordpress.com
Kevin De Bruyne Sumber Gambar belgianplayersabroad.wordpress.com

 

Berbol.com – Salah satu tim besar asal Liga Inggris, Manchester City saat ini sedang melirik salah satu gelandang yang dimiliki oleh Wolfsburg, Walaupun dikabarkan sedang memantau perkembangan De Bruyne di Wolfsburg namun The Citizens sama sekali belum mengambil langkah untuk melakukan transfer pemain.

De Bruyne masuk kedalam radar transfer pemain yang sedang diincar Man City di musim ini, Ketertarikan The Citizens kepada pemain berumur 24 tahun itu masih sebatas melakukan pemantauan dan belum mengajukan penawaran, Kabar yang berhembus menyebutkan bahwa City telah menyiapkan dana segar sebesar 50 juta poundsterling untuk memboyong De Bruyne.

Namun Klaus Allofs selaku direktur olahraga Die Wolfe menyatakan bahwa semua kabar yang berhembus tentang transfer pemain terkait dengan klubnya tak sedikitpun membuat dirinya dan jajaran menejemen klub khawatir.

“Saya tak khawatir,” ungkapnya kepada Kicker. “Saya juga tak bisa berbicara banyak mengenai kemungkinan transfer yang bisa saja terjadi.” , Wolfsburg tidak menutup kemungkinan untuk melepas gelandang serang itu jika ada yang berani membayar dengan harga mahal.

Selain Manchester City, Klub Paris Saint-Germain juga berminat untuk mendatangkan pemain tim nasional Belgia itu, Di musim lalu penampilannya di Wolfsburg sangatlah bersinar dengan mengoleksi 16 gol dan 27 assist.

Patut untuk ditunggu di bursa transfer pemain yang dilakukan Manchester City dalam mendapatkan Kevin De Bruyne dalam waktu dekat ataupun jangka panjang.