Home Hasil Pertandingan Manchester United Berhasil Menang Dalam Laga Perdananya

Manchester United Berhasil Menang Dalam Laga Perdananya

872

Manchester-United

Berbol.com – Louis Van Gaal berhasil membuktikan kepada publik bahwa kehebatan Manchester United tak hanya berada di Liga Inggris saja. Mereka dapat membuktikan kejayaan nya di ajang Liga Champions musim kali ini 2015/2016. Banyak yang bertanya-tanya atas kinerja yang di
lakukan oleh pelatih Louis Van Gaal, Sebab tim Setan Merah tersebut pada musim lalu performanya tak begitu apik.

Pada musim kali ini 2015/2016 Van Gaal mebuktikan kepada para pendukung The Red Devils dan kepada semua orang terutama para pencita sepak bola Liga Inggris, Bahwa tim asuhanya sekarang sudah berbeda dengan yang dulu, Yang selalu di pandang sebelah mata.

Menempati puncak klasemen teratas Liga Inggris, Tak membuat Juan Mata dan kawan-kawan merasa puas. Mereka membuktikan kehebatan MU tak hanya pada liga domestik saja, Namun MU juga mampu menjadi lawan yang tangguh di Liga Champions musim ini.

Gol pertama di lesatkan oleh pemain Daniel Caligiuri ke gawang David De Gea, Publik Old Trafford pun sempat merasa tak percaya, Gol cepat ini di lakukan oleh pemain Wolfsburg, Selang babak pertama baru di mulai pada menit ke-4.

Namun para pemain MU tak merasa putus asa mereka membuktikan bahwa laga masih panjang dan mereka mampu untuk membalikkan keadaan. Serangan pun terus di lakukan oleh para penyerang MU pada babak pertama tersebut. Dan serangan mereka terbukti tak bisa di halau oleh pertahan lawan, Terbukti pada menit ke-34 wasit telah menunjuk titik putih di depan gawang Wolfsburg, Karena salah satu pemainnya melakukan pelanggaran Hands ball di area terlarang.

Kesempatan Emas ini di manfaatkan sangat baik oleh Juan Mata, Ya pemain MU ini berhasil membuat gol melalui sepakkan di titik putih tersebut ke gawang lawan. Dan membuat skor menjadi 1-1, Skor bertambah dan membuat kembalinya semangat anak didik dari Van Gaal dalam laga kedua.

Pada laga kedua selang waktu tujuh menit, Chris Smalling berhasil memanfaatkan umpan apik yag di berikan oleh Juan mata kepadanya. Dan dia berhasil membuat gol pada menit ke-52. Dan membuat laga pada din hari WIB menjandi kembali berada dalam kemenangan MU. Sampai peluit panjang di tiupkan, Tidak ada gol lagi yang di ciptakan setelah gol yang di lesatkan oleh Smalling. Dan membuat skor akhir menjadi 2-1, Kemenangan yang di raih MU.

Pada laga kali ini menjadi laga perdana MU di pimpin oleh Louis Van Gaal pada perhelatan Liga Champions Eropa. Dan kemenangan ini membuat MU memperoleh tiga poin dan memposisikan MU di peringkat keetiga. Sedangkan Wolfsburg berada pada posisi juru kunci.

Baca Juga :

‘ Senjata Rahasia ‘ Manchester United di Kompetisi Liga Champions 2015-2016