Home Hasil Pertandingan Pellegrini Kurang Senang Saat Tahu City Berhasil Menang

Pellegrini Kurang Senang Saat Tahu City Berhasil Menang

1222

 

Manuel Pellegrini Sumber Gambar www.pakarbola.com
Manuel Pellegrini Sumber Gambar www.pakarbola.com

Berbol.com – Raih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas lawannya Borussia Moenchengladbach pada babak penyisihan di Liga Champions pada musim 2015/2016. Laga ini berlangsung pada hari kamis, 1 Oktober 2015. Meski City meraih kemenangan pada laga kali ini. Pelatih Manuel Pellegrini merasa tak senang, Karena dia ( Pellegrini ) menganggap bahwa kemenangan yang di raih anak asuhan nya itu merupakan faktor Keberuntungan saja.

” Ini pertandingan aneh. Kedua tim punya peluang memenangkan pertandingan hingga laga memasuki menit ke-65 Moenchengladbach tampil lebih baik dari kami. Terutama dari segi pertahanan,” Ujar Manuel

Manuel sempat merasa, bahwa skuat asuhannya akan kalah pada laga ini, Namun Pellegrini senang hal itu tak terjadi. Secara khusus, ia memuji penampilan Joe Hart yang sangat baik menjaga gawang milik City, Dan dia ( Joe Hart ) berhasil menggagalkan serangan yang di lakukan oleh Moenchengladbach.

” Beruntung, performa para pemain membaik ketika laga menyisakan 30 menit. Hingga akhirnya gol kemenangan tercipta pada menit-menit akhir. Tapi saya harus menyanjung performa Moenchengladbach, Mereka tampil sangat bagus pada laga ini,” Tambah mantan pelatih El Real itu.

” Tuan rumah bisa saja menang dengan skor 3-2, Tapi itu tak akan terjadi, Hart berkali-kali melakukan penyelamatan gemilang pada laga ini. Ia pantas mendapatkan pujian,” Ujar Manuel

Unggul atas lawannya Moenchengladbach pada laga kali ini, Menjadi tiga poin yang pertama di raih oleh City pada ajang Liga Champions musim ini. Karena sebelumnya City selalu mengalami kekalahan di beberapa pertandingan yang di lakoni Aguero dan kawan-kawan. Kemenangan yang bisa di bilang dari faktor kebberuntungan ini yang menyudahi City mendapatkan pengalaman buruk bermain di Liga Champions pada musim ini.

Baca Juga :

Manchester Merah Berhasil Menang di Laga Perdana