Home Hasil Pertandingan PSG Tundukkan Shaktar Donetsk

PSG Tundukkan Shaktar Donetsk

1070
Angel Di Maria PSG Sumber Gambar www.macanbola.com
Angel Di Maria PSG Sumber Gambar www.macanbola.com

Berbol.com – Berhasil meraih tiga poin atas lawannya Shakatar, PSG menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Champions musim ini. Laga pada Grup A, Kli ini mempertemukan PSG melawan Shakatar dengan skor akhir 3-0 kemenangan di raih oleh PSG. Laga ini berlangsung di markas PSG sendiri di Arena Lviv, Pada kamis dini hari WIB.

Mencatatkan dua kemenangan sekaligus pada dua laga yang di lakoni Ibrahimovic dan kawan-kawan, Yang berati mereka berhasil menang pada setiap laga yang di jalani, Meski tak membuat mereka berada pada posisi pimpinan klasemen, Poin mereka sama dengan tim Real Madrid yang mengantongi enam poin juga. Hal yang membuat PSG berada di bawah Real adalah perbedaan agresivitas dalam meraih gol di laga yang mereka lakoni.

Pada pertandingan memasuki waktu ke menit-7, PSG unggul atas tim tamu nya. Gol ini di cetak oleh Serge Aurier. Gol ini juga sebagai gol perdana baginya, dan mennjadi gol pembuka kemenangan bagi
Paris Saint Germain. Serge berhasil mencetak gol berkat dia menyelesaikan dengan baik umpan yang di sodorkan melalui Maxwell kepadanya.

Pada menit ke -21 PSG mencoba menggandakan skornya, Namun sayang tandukan bola yang di lakukan oleh Ibrahimovic ke arah gawang lawan masih berada jauh di samping dari mistar gawang. Percobaan gol yang di lakukan ini berasal dari operan bola yang di berikan rekan se timnya Aurier.

Namun setelah percobaan pada menit ke-21 gagal meraih poin, pada dua menit selang percobaan Gol, Kini serangan PSG membuahkan gol asli. Berkat pemain David Luiz memanfaatkan situsi dari sepakan pojok yang di lepaskan oleh Angel Di Maria.

Sepak Pojok yang di lesatkan Angel Di Maria ini berhasil di maanfaatkan rekan-rekan yang lain untuk memasukan bola, Terbukti pada gol kedua, sepakan berhasil di terima oleh Aurier dan langsung di arahkan kepada David Luiz untuk di lakukan eksekusi ke gawang lawan. Membuat perubahan skor menjadi 2-0 pada babak pertama.

Di babak kedua, PSG malah menurunkan tempo hal ini di manfaatkan Shaktar untuk mencari peluang menembus pertahanan lawan, Tendangan yang di lakukan Alex Teixeira pada menit ke-79 ke mulut gawang Kevin Trapp juga tak membuahkan hasil Gol bagi Shaktar, skor masih 2-0 unggul PSG.

Tim tamu asik menyerang, Gol malah tercipta dari pemain PSG. Ya PSG berhasil menambahkan pundi-pundi Gol nya ke gawang Shaktar. Pada menit -90 skor berubah menjadi 3-0, Gol yang berhasil di lesatkan, Kali ini melalui Zlatan Ibrahimovic yang melalui tendangan kerasnya yang membentur badan
dari pemain Shaktar dan membuat kiper Andriy Pyatov salah prediksi atas datangnya bola ke arahnya. Namun gol yang di lesatkan melalui kaki Ibrahimovic di anngap sebagai gol bunuh diri. Dan membuat skor akhir menjadi 3-0, Kemengan di raih oleh PSG.

Baca Juga :

Pellegrini tak senang City menang

Manchester United menang di laga perdana