Home Berbol Hasil Pertandingan Liga Champions 1 Oktober 2015

Hasil Pertandingan Liga Champions 1 Oktober 2015

1109

Berbol.com – Pertandingan kedua dari babak penyisihan di grup A-D telah di gelar pada Kamis (1-10-2015) dini hari WIB. Dan menghasilkan kemenagan-kemengan bagi tim raksasa atas para lawannya. Berikut ulasan pertandingan nya :

Malmo Vs Real Madrid

Melanjutkan tren positifnya, saat mereka bertandang ke markas Malmo di Swebank Stadium. Real madrid dapat membuka kemenangan pada menit ke-29 melalui gol dari Cristian Ronaldo. Dan pada di penghujung laga babak pertama Ronaldo berhasil mengemas gol kembali dan menggandakan kemenangan yang di Raih oleh Real Madrid.

Dengan kemeangan ini Ronaldo membawa tim nya bertahan di posisi teratas klasemen sementara liga Champions di Grup A, Dengan mendapatkan tiga poin Real Madrid mengoleksi enam poin. Sementara Malmo berada di klasemen paling bawah dan poinnya nol

Atletico Madrid Vs Benfica

Main di kandang sendiri, Atletico Madrid berhasil unggul terlebih dahulu dari tamunya pada menit ke-23 melalui gol yang di ciptakan oleh Angel Correa. Namun Benfica memberi perlawanan yang sangat sengit pula, Terbukti dari gol yang di lesatkan Nicolas Gaitan pada menit ke-36.

Di babak Kedua, Benfica berhasil menggandakan keunggulan melalui gol Goncalo Guedes menit ke-51. Dan gol ini menjadi gol yang terakhir yang tercipta pada laga kali ini, Dan membuat Benfica unggul atas tim tuan rumah 1-2, Hingga peluit terakhir di tiupkan.

Juventus Vs Sevilla

Bermain di kandangnya sendiri, Juve berhasil membuktikan, Mereka berhasil unggul atas tim tamu nya dengan skor 2-0. Pada menit ke-41 gol dari Alvaro Morata ini sebagai gol pembuka kemenangan bagi tim Nyonya Tua.

Di babak kedua Juve pun dapat menggandakan skor nya pada menit ke-87, Yang di cetak oleh pemain pengganti, Simone Zaza. Ini merupakan hasil positif kedua bagi Juventus setelah sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Manchester City.

Hasil pertandingan lainnya :

Grup A

Shakhtar Donetsk 0-3 PSG

Grup B

CSKA Moskow 3-2 PSV Eindhoven

Grup C

Astana 2-2 Galatasaray

Grup D

Borussia Monchengladbach 1-2 Manchester City

Baca Juga :

Manchester United Vs Wolfsburg