Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Lewandowski Tak Sabar ” Hancurkan” Dortmund

Lewandowski Tak Sabar ” Hancurkan” Dortmund

903

Berbol.com – Pertandingan Bundesliga mempertemukan kedua klub raksasa antara Bayer Munich Vs Borussia Dortmund yang akan di selenggarakan pada hari Minggu, tanggal 4 Oktober 2015, Inilah pertandingan yang sudah di nanti-nanti para pecinta sepak bola di jerman.

Kedua tim akan berlaga di Allianz Arena. Di stadion ini lah yang menjadi saksi bisu kehebatan kedua tim dalam beralaga. Total sudah 19 kalinya dalam lima musim terakhir. Pada pertemuan ini, Dortmund dari hasil Head to head kedua tim lebih unggul di bandingkan Bayer. Total ke unggulan Dortmund yaitu sebanyak Sembilan Kemenangan dan Dua kali imbang dan tujuh kali kalah.

Unggul dalam Head to head membuat para pemain Dortmund akan tampil sangat percaya diri pada laga kali ini. Dan merasa tak ingin kalah membuat salah satu striker Bayer Munich ingin membuat banyak gol pada pertandingan tersebut. Lewandoski sudah menyiapkan tenaga dan kehebatannya untuk membuat Bayer Munich unggul atas Dortmund.

” Sebagai seorang striker, Anda selalu ingin mencetak gol, Dan anda tidak akan pernah puas dengan gol yang sudah anda ciptakan,” Tegasnya.

” Pertandingan ini sudah sangat di nantikan setiap orang di jerman, Dan kami jua tak sabar untuk memulainya,” Kata Lewandowski, Seperti di muat NDTV, Jumat ( 02-10-2015 )

Baca Juga :

Manchester United menunggu sang bintang

jadwal liga inggris 3 dan 4 oktober 2015