Home Berbol Pertandingan Liga Spanyol ” DUEL Madrid “

Pertandingan Liga Spanyol ” DUEL Madrid “

895

Berbol.com – Dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Akan menampilkan kembali pertandingan sepak bola yang sangat menarik. Salah satu pertandingan yang menarik mempertemukan kedua klub yang berasal dari kota yang sama di Madrid. Ya benar yaitu pertandingan antara Atletico Madrid Vs Real Madrid, Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Vicente Calderon pada pukul 01:30 WIB Pada tanggal ( 5 Oktober 2015 )

Keadaan tim tuan rumah tak begitu baik, Anak asuh Diego Simeone baru saja mengalami beberapa kekalahan dalam pertandingan yang di lakoninya. Fernando Torres dan kawan-kawan takluk saat mereka menghadapi Villareal dalam ajang liga Spanyol dan kekalahan selanjutnya di alami saat mereka bertanding melawan Benfica dalam ajang Liga Champions.

Walaupun mereka banyak mengalami kekalahan pada pertandingannya, Mereka tetap bertekad dan bakit pada laga yang akan di lakoni mereka dengan Real Madrid dan mereka ingin meraih kemenangan pada laga ini, apalagi mereka akan berlaga di Markas besar mereka sendiri. Menurut sang kapten, Gabi Fernandez mengaku bahwa dirinya dan rekan-rekan setim akan meraih tiga poin pada pertandingan kontra Madrid nanti.

” Kami akan mencoba untuk menang pada hari Minggu, Kami sudah siap dan kami akan bermain untuk menang, Seperti biasanya,” Ujar Gabi kepada AS seperti di lansir Football Espana.

Sementara itu sang rivalnya, Madrid dalam posisi On Fire, Ronaldo dan kawan-kawan telah bermain sangat apik pada pertandingan mereka sebelumnya. Hasil tren yang positif membuat mereka akan merasa tampil sangat percaya diri saat laga tandangnya mereka melawan Atletico. Tim Los Blancos sebelumnya telah berhasil mengalahkan tim tuan rumah Malmo FF di ajang Liga Champions.

Para bomber di Real Madrid pun saat ini dalam kondisi yang sangat baik semua, Salah satunya yaitu Cristian Ronaldo, Dia saat ini berada pada penampilan terbaiknya, Terbukti dalam beberapa pertandingan yang di lakoninya bersama tim, Mantan pemain Manchester United ini telah berhasil mencetak dua gol pada ajang liga Champions, Sekaligus Ronaldo berhasil menyamai torehan rekor yang sebelumnya di catatkan oleh Raul Gonzales di Liga Champions.

Kedua tim saat ini berada pada posisi klasemen sementara yang tak jauh berbeda. Real Madrid berada pada posisi 3 sementara Atletico berada pada posisi 5, Dan kedua tim hanya terpaut jarak 2 poin saja. Bila pada laga kali ini Atletico berhasil mengalahkan Real maka posisi peringkat ketiga akan di ambil oleh tim Rojiblancos.

Baca Juga :

lewandowski tak sabar hancurkan ….

Manchester United menunggu kedatangan bintang baru

jadwal pertandingan liga inggris 3 dan 4 oktober 2015