Home Berbol Bale dan Ramos Siap Tanding, Benitez Waspadai Atletico

Bale dan Ramos Siap Tanding, Benitez Waspadai Atletico

779

Bale-dan-Ramos-Siap-Tanding-Benitez-Waspadai-Atletico

Berbol.com – Derby el madrilèno yang mempertemukan dua tim sekota ibu kota Spanyol selalu memberikan warna tersendiri bagi pentas La Liga. Real Madrid dengan pemain bintangnya dan permainan pantang menyerah Atletico Madrid diprediksi akan menyita perhatian publik Spanyol pekan ini.

Jelang partai derby dua club sekota tersebut, Real Madrid mendapat angin segar setelah sang entrenador mengumumkan bahwa dua penggawa Los Galacticos siap bertanding. Gareth Bale yang mengalami masalah betis saat menghadapi Shakhtar Donetsk, September lalu dan Sergio Ramos yang harus menepi karena dislokasi bahu telah dinyatakan fit dari cedera masing-masing.

Rafael Benitez mengatakan keduanya akan dilibatkan pada derby Madrid versus skuat Diego Simeone. “Bale dan Ramos bisa main. Saya bicara kepada mereka. Mereka baik, antusias dan dengan tekad yang kuat,” ujar Benitez kepada reporter.

Los Merengues berada di urutan empat di klasemen sementara La Liga, sementara Atletico berada di bawah Madrid dengan selisih poin. Namun, Benitez menilai bahwa bisa jadi partai dini hari nanti menjadi titik balik Atletico setelah kekalahan 2-1 dari Benfica pada lanjutan Liga Champions 3 hari yang lalu.

“Atletico tim besar, mereka dikelola dengan baik. Kami sangat fokus, mengingat mereka juga akan demikian,” lanjut mantan pelatih Napoli.

“Terlepas dari hasil, Atletico memiliki peluang melawan Benfica. Tapi saya tegaskan setiap pertandingan berbeda.” Tambah benitez.