Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Matchday 8 Liga Primer: Arsenal Badai Cidera, MU Jadwal Padat

Matchday 8 Liga Primer: Arsenal Badai Cidera, MU Jadwal Padat

782

Matchday-8-Arsenal-Badai-Cidera,-MU-Jadwal-Padat Berbol.com – Pertemuan Arsenal dan Manchester United dalam matchday ke-8 pekan ini bisa dibilang sebagai pertandingan paling menyita perhatian publik pecinta sepak bola dunia. Rivalitas kedua klub papan atas Liga Premiere Inggris ini akan berlangsung dalam keadaan yang sama-sama kurang menguntungkan bagi keduanya.

Beberapa pemain Arsenal seperti Lauren Koscienly, Matheu Flamini, dan Mikel Arteta dipastikan tidak dapat memperkuat The Gunners karena masih menderita cedera hamstring. Absennya 3 pemain inti Arsenal ini membuat Arsene Wanger berfikir keras untuk menurunkan pemain yang tepat untuk menggantikan posisi ketiganya. Namun kabar baiknya penyerang andalan Arsenal, Oliver Giroud dipastikan dapat kembali mengikuti pertandingan setelah mendapat supensi Liga Champions.

Dari kubu lawan kembalinya Michael Carrick setelah mengalami cidera ringan menjadi sedikit angin segar bagi Red Devils. Namun arsitek setan merah cukup dipusingkan dengan padatnya jadwal United dalam bebrapa pekan ini. Manchester United harus menghadapi 6 laga dalam 18 hari, pemulihan stamina pemain menjadi kunci untuk menjaga agar anak asuhnya tidak terjebak dalam badai cedera maupun kelelahan. ” Solusinya adalah pemuliha, pemulihan dan pemulihan dan itulah sebabnya mengapa persiapa matang harus dari sejak dini untuk melawan Arsenal.” Ujar pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.

“Ingin mempersiapkan dilapangan, tidak akan dilakukan karena para pemain membutuhkan kesegaran, untuk solusinya adalah mengubah Skuad, jadi harus memperhatiakn evaluasi untuk mengatasi kelelahan” imbuh sang pelatih.