Home Berbol Gol Tunggal Carlos Raul Menangkan Semifinal Piala Presiden 2015 Atas Persib

Gol Tunggal Carlos Raul Menangkan Semifinal Piala Presiden 2015 Atas Persib

1197

Gol-Tunggal-Carlos-Raul-Menangkan-Semifinal-Piala-Presiden-2015-Atas-Persib

Berbol.com – Mitra Kukar berhasil memetik kemenangan atas Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 pada leg pertama semi-final Piala Presiden 2015 di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10) malam. Gol tunggal Mitra Kukar dicetak oleh pemain Argentina, Carlos Raul Sciucatti pada menit ke-83. Hasil ini membuat langkah Mitra Kukar sedikit ringan pada leg kedua di markas Persib, 10 Oktober nanti.

Pada babak pertama pertandingan berlangsung sengit, kedua tim saling melancarkan serangan dan tercatat beberapa kali mencetak peluang. Baik kubu tuan rumah maupun tim tamu samasama ingin mencuri gol awal. Meski pertandingan terlihat sengit, namun kubu tuan rumah lebih mendominasi jalannya pertandingan.

Adapun beberapa peluang yang diperoleh tim Naga Mekes adalah dari Fajar Handika saat melepas tendangan dari luar kotak penalty, namun I Made Wirawan dapat menangkap tendangan tersebut dengan baik. Tendangan bebas Airlangga Sucipto yang juga masih melambung di atas mistar Persib Bandung. Pun dengan tendangan mendatar Defri Rizky yang masih dapat diaantisipasi I Made Wirawan.

Tak mau kalah, tim Maung Bndung juga mencatat bebrapa peluang di paruh pertama, diantaranya melalui Firman Utina yang memberikan sodoran pada Makan Konate namun gagal dikonverikan menjadi gol. Hasilnya babak pertama dihiasi dengan skor kaca mata.

Tidak berbeda dengan 45 menit pertama, babak kedua juga masih berlangsung ketat bahkan beberapa benturan pemain dari kedua kesebelasan kerap terjadi. Beberapa peluang juga kembali diciptakan oleh kedua kesebelasan, namun masih juga belum memberikan gol bagi masing-masing tim.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir pada menit ke-83 setelah Carlos Raul dapat meneruskan umpan dari tendangan bebas Zulkifli Syukur untuk menjadi gol. Unggul satu gol membuat anak asuhan Jafri Sastra semakin bermain terbuka dan ingin menambah gol. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, tidak ada lagi gol tercipta dari kedua tim.