Home Berita Liga Inggris Terbaru Arsenal Fakta Menarik Pertandingan Arsenal Vs Manchester United

Fakta Menarik Pertandingan Arsenal Vs Manchester United

1006

Matchday-8-Arsenal-Badai-Cidera,-MU-Jadwal-Padat

Berbol.com – Arsenal berhasil mengalahkan tamunya tim Manchester United, Tak tanggung-tanggung tiga gol tanpa perlawanan ke gawang MU yang berhasil di lesatkan. Mereka jaya di kandangnya Emirates Stadium, Pada pekan kedelapan Primer League, Hari Minggu ( 4/10/2015 ) malam WIB. Dan pada pertandingan ini terdapat beberapa fakta menarik diantaranya :

MU mendominasi jalannya pertandingan di Emirates Stadium. Terbukti dari hasil penguasaan yang di peroleh MU adalah sebesar 62 persen. Tapi apa daya gawang dari De Gea berhasil kebobolan sebanyak tiga gol sekaligus di menit-menit awal pada babak pertama.

Tak tanggung-tanggung para penyerang pasukan Meriam London itu berhasil membuat dua gol dalam selang waktu hanya satu menit, Aksi dari Alexis Sanchez dan Mesut Ozil berhasil membuat para penggawa MU kewalahan menghadapinya. Dan gol ketiga di raih oleh Sanchez pada menit ke-19. Dan gol dari Alexis Sanchez menjadi gol yang terkahir yang tercipta pada laga Arsenal kontra MU.

Berikut fakta-fakta menarik dalam pertandingan :

  1. Gol pertama dan kedua yang di ciptakan oleh Arsenal ke gawang MU hanya berselang 74 detik saja.
  2. Untuk pertama kali nya tiga gol yang berhasil di ciptakan oleh Arsenal ke gawang MU setelah sebelumnya terakhir kali pada tahun 2011.
  3. Kemenangan Arsenal atas MU merupakan akhir dari trend negatif yang di terima oleh Arsenal.
  4. Setelah delapan pertemuaan melawan MU akhirnya mereka dapat memperoleh kemenangan pada pertandingan kemarin ( 4/10/2015 )
  5. Arsenal hanya mampu menang sekali dalam 13 pertemuan terakhir yang di hadapi Manchester United.
  6. Dan pertandingan ini pertama kali nya MU gawang nya berhasil kemasukan pada selang waktu 20 menit di awal pertandingan.
  7. Merupakan kekalahan pertama setelah MU berhasil memperbaiki performanya.

 

Baca Juga :

Hasil pertandingan liga italia