Home Berbol Derby El Madrileno Berakhir Imbang di Vicente Calderon

Derby El Madrileno Berakhir Imbang di Vicente Calderon

778

Derby-El-Madrileno-Berakhir-Imbang-di-Vicente-Calderon

Berbol.com – Duel tim papan atas ibu kota Spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid yang berlangsung pada Senin (05/10) dini hari di Vicente Calderon, markas Atletico harus berakhir imbang 1-1. Los Meurenges yang hadir sebagai tim tamu justru memberikan tekanan bertubi-tubi pada anak asuh Diego Simione.

Madrid langsung menggebrak pertahanan Atletico sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai, hasilnya pertandingan belum genap sepuluh menit berlangsung Karim Benzema sebagai ujung tombak Madrid sudah menyarangkan bola di gawang Oblak. Gol ini berawal dari upaya Carvajal menembus pertahanan Atletico yakni Filipe hingga ia dapat mengirimkan umpan lambung ke dalam kotak penalti lawan dan mampu dikonversikan menjadi gol oleh Benzema melalui tandukannya.

Setelah gol pertama yang membuat Los Blancos memimpin pertandingan, kedua tim saling bertukar serangan. Namun karena sama-sama kuatnya lini belakang kedua tim tak ada lagi gol tercipta hingga turun minum. Tercatat beberapa peluang yang dimiliki kedua tim di babak pertama, diantaranya adalah peluang penalti Atletico pada menit ke-22. Namun keylor Navas mampu menggagalkan tendangan Griezmann dari titik dua belas pas.

Di babak kedua kubu tuan rumah melakukan beberapa pergantian seperti Oliver Torres yang digantikan Carrasco dan Correa digantikan Luciano Vietto. Serangan demi serangan tetap dilancarkan kedua tim dengan tensi yang tinggi. Namun solidnya lini pertahanan masingmasing membuat laga tak menghasilkan gol lagi. Hingga sampai pada menit ke-83 Luciano Vietto mengubur mimpi Rafael Benitez untuk membawa pulang tiga angka dari Calderon. Gol penyama lahir setela Vietto mampu menyambut bola tepisan Navas setelah mendaat tembakan dari Griezmann.

Hingga laga berakhir kedua tim harus puas dengan skor imbang 1-1. Hasil ini membuat Atletico harus berbagi angka dengan rival sekota.