Home Berita Liga Serie A Italia Terbaru AC Milan Milan Kehilangan Tren Positif, Fiorentina Rajai Giornata Ketujuh

Milan Kehilangan Tren Positif, Fiorentina Rajai Giornata Ketujuh

970

Milan-Kehilangan-Tren-Positif,-Fiorentina-Rajai-Giornata-Ketujuh

 

Berbol.com – Giornata ketujuh Serie A Italia mencatatkan hasil yang mengejutkan, AC Milan dipaksa tertunduk di San Siro setelah melakoni babak yang berat melawan Napoli. Tak tanggung-tanggung, Napoli menghajar pasukan Sinisa Mihajlovic dengan empat gol tanpa balas. Tak disangka Rossoneri harus mengakhiri tren positifnya setelah mulai bangkit di dua partai sebelumnya dengan kemenangan melawan Palermo dan Udinese di pekan sebelumnya.

Milan harus menerima gempuran Napoli sejak menit awal pertandingan dimulai, al hasil Diego Lopez harus memungut bola dari gawangnya setelah Allan mampu menyarangkan gol di menit ke-13 ke gawangnya. Skor 0-1 untuk keunggulan Napoli membuat Milan semakin bermain terbuka untuk mengejar ketertinggalan. Namun naas, Milan justru harus memungut bola kembali dari gawang berkat dua gol dari Insigne dan satu gol hasil bunuh diri dari Rodrigo Ely.

Sementara Milan harus dipermalukan Napoli, di pertandingan lain Fiorentina berhasil meraih tiga poin penuh setelah menjamu Atlanta dan menghajarnya dengan tiga gol tanpa balas. Hasil ini membuat La Viola memastikan posisi puncak klasemen setelah sebelumnya harus berbagi singgasana dengan Inter Milan.

Hasil kekalahan 0-4 Milan dari Napoli membawa Rossoneri turun berada di peringkat 11 klasemen sementara dengan Juventus tepat di bawahnya dengan raihan 8 angka setelah meraih kemenangan dari Bologna dengan skor 3-1. Sementara posisi puncak harus dikuasai Fiorentina yang menggeser Inter Milan di peringkat kedua setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Sampdoria.

Hasil lengkap pekan ketujuh Serie A 2015-2016:
Carpi 2 – 1 Torino
Chievo 1 – 1 Hellas Verona
Empoli 1 – 0 Sassuolo
Palermo 2 – 4 AS Roma
Sampdoria 1 – 1 Inter Milan
Udinese 1 – 1 Genoa
Juventus 3 – 1 Bologna
Lazio 2 – 0 Frosinone
Fiorentina 3 – 0 Atalanta
Milan 0 – 4 Napoli