Home Berbol Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti Masuk Radar Liverpool

Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti Masuk Radar Liverpool

758

Jurgen-Klopp dan-Carlo-Ancelotti-Masuk-Radar-Liverpool

Berbol.com – Setelah pemecatan Brendan Rogers oleh managemen Liverpool, Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti masuk radar untuk mengisi kekosongan kursi manager The Reds. Bahkan mamtan pemain Liverpool, Phil Thompson meyakini bahwa sudah ada pelatih baru untuk menggantikan Rodgers sebelum pernyataan resmi dibuat oleh pihak managemen.

“Saya yakin mereka telah mempertimbangkan dan mungkin telah sepakat soal pelatih baru. Itulah kenapa mereka berani mengambil keputusan [memecat Rodgers],” ujar mantan punggawa Liverpool era 80-1an ini. “Apakah itu Klopp atau Ancelotti, saya rasa kesepakatan telah tercapai dan mereka hanya perlu memastikan semuanya berjalan sesuai dengan rencana,” imbuhnya.

Setelah kepergian Rodgers, Jurgen Klopp dan Carlo Ancelotti adalah dua nama yang sering disebut sebagai kandidat kuat pelatih Liverpool. Para kandidat ini dipercaya sudah akan datang ke Anfield sebelum Liverpool menghadapi Tottenham setelah jeda internasional nanti.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Brendan Rodgers dipecat usai Liverpool harus pulang membawa satu poin dari markas Everton pada Minggu (04/10). Liverpool yang ditergetkan memenangkan laga harus puas dengan skor 1-1 lewat gol Danny Ings.