Home Berbol The Special One Bertahan di Chelsea

The Special One Bertahan di Chelsea

1034

The-Special One-Bertahan-di-Chelsea

Berbol.com – Usai kekalahan 1-3 melawan Southampton pada matchday ke-8, pihak managemen Chelsea dikabarkan tengah membicarakan masa depan Jose Mourinho. Mou banayak diberitakan masuk dalam radar pemecatan pelatih mengingat penampilan kurang memuaskan The Blues pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan kemarin.

Menanggapi kabar yang beredar, managemen Chelsea akhirnya angkat bicara. “Klub ingin membuat semua jelas bahwa Jose tetap mendapat dukungan penuh. Seperti yang dikatakan Jose sendiri, hasil yang didapat memang tidak cukup bagus dan performa tim harus segara diperbaiki. Tapi kami percaya bahwa kami sedang bersama pelatih yang tepat untuk mengubah musim ini dan dia memiliki skuat untuk melakukan itu.” Tulis managemen Chelsea melalui website resminya.

Masa depan Mourinho kembali dipertanyakan mengingat The Blues mengalami penurunan performa disbandingkan musim lalu. Terlihat dari delapan laga yang dimainkan, Eden Hazard dan kawan-kawan harus mengantongi delapan poin saja. Hal ini membuat anak asuh Mourinho berada dua tingkat dia atas zona degradasi.

Bukan tidak mungkin jika pertemuan dengan Aston Villa setelah jeda internasional Chelsea harus mengalami kekalahan lagi, maka sang juara bertahan Liga Primer musim lalu harus berada di zona degradasi. Patut dinantikan apakah Chelsea mampu memenangkan laga dan menjadi titik balik kebangkitan The Blues atau malah sebaliknya, tertahan di zona papan bawah dalam lanjutan Liga Primer Inggris.