Home Berbol Mourinho Harapkan Anak Asuhnya Jalani Pertandingan Lebih Santai

Mourinho Harapkan Anak Asuhnya Jalani Pertandingan Lebih Santai

670

Mourinho-Harapkan-Anak-Asuhnya-Jalani-Pertandingan-Lebih-Santai

Berbol.com – Chelsea sedang mengalami penurunan performa di awal Liga Primer Inggris. Hal ini membuat banyak pihak berkomentar mengenai melemahnya performa The Blues. Hal ini memberikan kerugian yang amat besar terhadap tim. Akibatnya Chelsea harus puas di perigkat 16 klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Chelsea hanya mampu mengantongi delapan poin dari delapan pertandingan. Terakhir Chelsea harus menelan kekalahan 1-3 dari Southampton sebagai tamunya. Keadaan Chelsea yang sedang tidak stabil ini tidak hanya mempengaruhi keseimbangan tim dan posisi tim dalam Liga. Namun juga berimbas pada pemberitaan mengenai masa depan san pelatih, Jose Mourinho.

Jose Mourinho sebagai arsitek The Blues tetap merasa percaya diri dan menyatakan mereka segera menyudahi keterpurukan ini. “Hanya hukum alam yang bisa melakukannya. Kami hanya membutuhkan keberuntungan, mereka perlu merasa beruntung, mereka harus bisa menyudahi babak pertama dengan unggul pada angka 2-0 atau 3-0,” ujar pelatih yang mempunyai julukan The Special One tersebut.

“Mereka perlu untuk terbang tanpa hiraukan tekanan, untuk bisa bermain dan merasa bahwa semuanya akan menguntungkan mereka. Tidak merasa dalam tekanan, panik, dan situasi yang negatif,” tambahnya sang pelatih.

Mengenai pemberitaan pemecatan Mou, pihak managemen Chelsea telah mengumumkan secara resmi melalui situs resmi Chelsea. “Klub ingin membuat semua jelas bahwa Jose tetap mendapat dukungan penuh.” Begitu cuplikan pernyataan managemen Chelsea.