Home Berita Bundesliga Jerman Terbaru Bayern Munchen Lewandowski Makin Meraja Tanpa Robben dan Ribery

Lewandowski Makin Meraja Tanpa Robben dan Ribery

854

Lewandowski-Makin-Meraja-Tanpa-Robben-dan-Ribery

Berbol.com – Striker andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski semakin menunjukkan tajinya. Dia menegaskan bahwa dirinya pantas bermain di klub papan atas seperti Bayern Munich setelah mampu mengemas 16 gol dari total 11 pertandingan dalam semua kompetisi.

Striker Timnas Polandia tersebut dianggap bersinar karena absennya kedua winger klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut. Menurut Legenda Munich, Franz Beckenbauer absennya Arjen Robben dan Frank Ribery yang diakibatkan cidera disebut-sebut lebih memuluskan kinerja Lewandowski di lini depan Munich. “Lewandowski jauh makin terlibat daripada sebelumnya. Robben dan Ribery selalu mendrible bola lalu melepaskan tembakan ke gawang. Mereka mencari Lewandowski hanya saat mereka tidak tahu mau ke mana. Sekaran ia lebih terintegrasi dengan tim.” Ujar Beckenbauer pada Sky Deutschland yang dikutp Soccerway.

Frank Ribery sudah absen sejak bulan Maret musim sebelumnya, kala Munich bertemu Shaktar Donetsk pada lanjutan Liga Champion 2014-2015. Belum ada kepastian hingga kapan sang bintang Timnas Prancis tersebut akan kembali merumput di Bundesliga.

Sementara Arjen Robben terpaksa harus menepi setelah mengalami cedera paha saatbaru tampil sebanyak lima kali bersama Munich. Dikabarkan bahwa Robben akan kembali bergabung bersama rekan-rekannya setelah jeda Internasional nanti.

Kedua pemain tersebut harus bekerja keras lagi untuk mendapatkan posisi dalam skuad utama Pep Guardiola saat mereka pulih nanti.”Robben dan Ribery harus bekerja keras. Ribery harus kembali ke performa terbaiknya dulu jika ingin menggeser Douglas Costa. Tapi dia sudah berusia 30-an dan sudah cedera dalam waktu yang lama. Dia akan butuh waktu.” Ujar Beckenbauer.