Home Berbol Kekecewaan Rodgers Setelah Diusir dari Anfield

Kekecewaan Rodgers Setelah Diusir dari Anfield

620

Kekecewaan-Rodgers-Setelah-Diusir-dari-Anfield

Berbol.com – Kabar pemecatan Brendan Rogers oleh managemen Liverpool menjadi sorotan dan perbincangan hangat pekan ini menjelang jeda Internasional.Rodgers dipaksa mngakhiri masa kontraknya lebih dini oleh kubu The Reds setelah hanya mampu bermain imbang kala bertandang ke markas Everton, Minggu (04/10) lalu.

Setelah kabar pemecatan dirinya, Rodgers tidak langsung menanggapi kabar buruk yang menimpanya tersebut. Pelatih 42 tahun tersebut baru angkat bicara setelah sehari pemecatan dirinya diumumkan, tepatnya pada hari Senin (05/10). “Saya tentu saja sangat kecewa meninggalkan Liverpool FC. Sebuah kehormatan dan sebuah hak yang istimewa untuk melatih salah satu klub hebat selama tiga tahun ini,” tutur Rodgers.

“Saya telah bekerja keras setiap hari untuk memberikan yang terbaik sejauh kemampuan saya, untuk mengembangkan pemain dan tim sehingga para pendukung klub hebat ini bangga,” sambungnya.

Selama bersama The Reds, Rodgers tidak mampu memberikan satu gelarpun untuk Liverpool. Praktis hanya pada musim kompetisi 2013-2014 saja ia hamper mebawa Liverpool meraih gelar juara Liga Primer. Namun harapannya sirna setelah hanya mampu finish di peringkat kesua saja.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sang arsitek The Reds tersebut harus menerima konsekunsi pemecatan setelah Liverpool gagal menampilkan performa apik di awal musim kompetisi. Terbukti dalam delapan pertandingan Liga Primer Inggris Liverpool hanya mampu memenangkan laga sebanyak tiga kali, seri empat kali dan kalah satu kali.