Home Berita Liga Spanyol Terbaru Barcelona Dikaitkan dengan MU, Neymar Ungkapakan Kebahagiaannya Bersama Barca

Dikaitkan dengan MU, Neymar Ungkapakan Kebahagiaannya Bersama Barca

937

Dikaitkan-dengan-MU,-Neymar-Ungkapakan-Kebahagiaannya-Bersama-Barca

Berbol.com – Pemberitaan ketertarikan Manchester United pada bintang Barcelona, Neymar memang sedang ramai diperbincangkan. Berita terbaru proses negosiasi perpanjangan kontrak bintang Brasil tersebut dengan Barcelona tengah terhenti, hal ini makin menguatkan dugaan bahwa Neymar akan segera meninggalkan Camp Nou dan segera merapat ke United.

Namun kubu Blaugrana tak perlu khawatir, sang pemain tengah merasakn kebahagiaannya setelah memenangkan treble winner yang merupakan salah satu impiannya bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Seperti yang diberitakan salah satu media Spanyol Mundo Deportivo, Neymar tidak ingin hijrah ke klub lain karena tengah mendapatkan banyak kebahagiaan bersama Barcelona. Selain itu pemain yang sempat menjadi rebutan klub-klub elit eropa sebelum menetap di Barcelona telah memiliki ikatan istimewa dengan tandemnya di lini depan, Lionel Messi.

Neymar sendiri telah mengagumi Messi dan Barcelona sejak ia berhadapan dengan Gerrard Pique dan kawan-kawan pada Piala Dunia Antarklub tahun 2011 kemarin. Saat itu ia masih bersama Santos yang harus menyerah 0-4 pada Barcelona.

Usai bergabung dengan Barcelona, Neymar merasa bahwa keputusannya untuk datang ke Catalan sangatlah tepat. Ia mampu beradaptasi cepat dengan rekan-rekan setimnya dan memikat fans Barca dan menjadi pujaan baru public Catalan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Hal ini pula yang membuat Neymar betah bermain bersama Lionel Messi dan Luiz Suarez di lini depan Barca.