Home Berbol Samsul Tak Sabar Hadapi Leg Kedua Semifinal Piala Presiden

Samsul Tak Sabar Hadapi Leg Kedua Semifinal Piala Presiden

1253

Samsul-Tak-Sabar-Hadapi-Leg-Kedua-Semifinal-Piala-Presiden

Berbol.com – Striker andalan Arema Cronus, Samsul Arif dipastikan dapat kembali memperkuat Arema bersama rekan-rekannya lagi. Akumulasi kartu yang ia terima membuatnya harus absen pada semifinal leg pertama Piala Presiden 2015 kala tim berjuluk Singo Edan menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang Sabtu (03/10) lalu.

Pada laga leg pertama tersebut bukan Samsul saja yang tidak dapat bergabung bersama tim berkostum biru tersebut. Dua rekannya yang juga menerima akumulasi kartu yakni Ferry Aman Saragih dan Juan Revi juga harus absen pada laga penting di hadapan Aremania.

Samsul menyatakan sudah tidak sabar ingin memberikan penampilan terbaiknya bersam Cristian Gonzales dan kawan-kawan pada leg kedua nanti yang akan berlangsung di Stadion Manahan Solo pada 11 Oktober mendatang. “Saya sangat menyesal tidak bisa tampil di laga leg pertama. Baru pertama kali saya kena akumulasi kartu jadi tidak bisa tampil,” ujar Samsul.

“Jika saya diturunkan oleh pelatih saya siap dan saya yakin dengan full time, kami bisa menang. Sekalipun lawan akan bermain bertahan, seperti Bali United. Buktinya kami bisa menang,” sambungnya.

Kembalinya Samsul di lini depan Singo Edan akan membuat Laskar Wong Kito yang bertindak sebagai tuan rumah harus mewaspadai kekuatan penuh Arema. Laga leg pertama yang harus berkesudahan dengan skor 1-1 akan membuat Arema bersemangat ganda demi menembus partai final.