Home Berbol Benitez Angkat Bicara Mengenai Isu Perselisihannya dengan Benzema

Benitez Angkat Bicara Mengenai Isu Perselisihannya dengan Benzema

572

Benitez-Angkat-Bicara-Mengenai-Isu-Perselisihannya-dengan-Benzema

Berbol.com – Real Madrid yang harus puas dengan hasil imbang kala bertandang ke markas Atletico tengah diwarnai isu kurang menyenangkan. Pelatih anyar Madrid, Rafael Benitez sedang diberitakan tengah berselisih dengan striker andalan Madrid, Karim Benzema.

Benitez menanggapi kritik terhadap dirinya terkait Karim Benzema dengan tenang dan dingin. Ia yakin keputusan yang diambilnya untuk mengganti Benzema tidak salah. Menurutnya pergantian Benzema hanya bagian dari strategi, bukan karena factor lain.

Benzema tampil on fire saat menjalani partai El Madrileno menghadapi Atletico Madrid akhir pekan lalu. Penyerang Timnas Prancis tersebut membuat Madrid memimpin pertandingan kala laga masih berjalan Sembilan menit. Ia mampu mencetak gol setelah menerima umpan dari Dani Carvajal.

Keputusan Benitez mengganti Benzema dengan Mateo Kovacic di menit ke-77 pun menuai kritik dari beberapa kalangan. Hal ini disebabkan karena Benzema tampak keluar lapangan dengan muka kesal setelah mengetahui dirinya harus diganti.

Namun, Benitez memberi penjelasan bahwa keputusannya mengganti Benzema adalah bagian dari taktik. Mantan pelatih Liverpool tersebut mengklaim bahwa tidak ada masalah antara dirinya dengan Benzema. Orang-orang sedikit berlebihan, ucap pelatih berusia 55 tahun itu. “Masalahnya sebenarnya lebih kecil daripada yang saya baca (di media). Orang-orang terlalu berlebihan,” kata Benitez.

Dalam laga tersebut, Madrid harus puas berbagi angka dengan rival sekotanya setelah Luciano Vietto menyamakan kedudukan pada menit ke-83. Laga berakhir dengan skor 1-1 dan membawa Madrid berada pada posisi kedua dengan raihan poin 15 tepat di bawah Villareal dengan 16 poin.