Home Berbol Klopp Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Liverpool

Klopp Akhirnya Angkat Bicara Mengenai Liverpool

721

Klopp-Akhirnya-Angkat-Bicara-Mengenai-Liverpool

Berbol.com – Mantan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, santer dikabarkan media sepak bola dunia beberapa hari ini. Pasalnya dia dikabarkan akan segera mengisi kekosongan kursi pelatih Liverpool yang baru Minggu (04/10) kemarin harus terpaksa memutus kontrak Brendan Rodgers.

Rodgers harus dipecat lantaran Liverpool tak dapat menunujukkan performa baik dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada matchday kedelapan Minggu lalu. Liverpool harus pulang dari markas Everton dengan membawa 1 poin dari skor hasil akhir pertandingan 1-1.

Managemen Liverpool kabarnya telah melakukan kontak dan mengkontrak Klopp sampai tiga musim ke depan. Tapi hingga saat ini pelatih yang sukses membawa Dortmund melaju ke final Liga Champions pada tahun 2012 ini masih berada di Jerman. Dia belum mengatakan apapun mengenai pemberitaan yang menyangkutpautkan dirinya dengan The Reds.

Saat ditanya wartawan dari Bild mengenai masa depannya bersama Liverpool, Klopp berkata “Tak ada sesuatu yang perlu dikatakan, yang pasti bukan ‘iya’ dan bukan ‘tidak’. Saya akan pulang ke rumah sekarang,”

Media dunia sedang menantikan teka-teki apakah benar Klopp yang akan mengarsiteki James Milner dan kawan-kawan pada lanjutan Liga Primer Inggris. Seperti diketahui, bahwa laga selanjutnya Liverpool akan bertemu Totenham Hotspurs setelah jeda Internasional nanti. Patut dinantikan siapakah yang nantinya benar-benar menggantikan posisi Brendan Rodgers di Liverpool ke depan nanti.