Home Berbol Berita Real Madrid : Real Madrid Izinkan MU Boyong Ramos

Berita Real Madrid : Real Madrid Izinkan MU Boyong Ramos

1822
Sergio Ramos Sumber Gambar bleacherreport.com
Sergio Ramos Sumber Gambar bleacherreport.com

 

Berbol.com – Spekulasi transfer Sergio Ramos bergabung dengan dengan MU nampaknya segera menjadi nyata, Pasalnya Real Madrid yang sempat menolak tawaran dari Setan Merah untuk mendapatkan Ramos kini memberikan lampu hijau kembali.

MU berniat mendatangkan bek berusia 26 tahun tersebut dengan harga yang telah dipasang oleh Real Madrid.

Real Madrid mau untuk melepas Sergio Ramos dengan bandrol sekitar 63,7 juta poundsterling, Manchester United diminta untuk segera melakukan perampungan transfer Sergio Ramos dan mendatangkannya ke Old Trafford secepat mungkin oleh Real Madrid.

Keinginan hengkangnya Sergio Ramos diakibatkan oleh tuntutan seng pemain kepada menejemen klub untuk menaikkan gajinya, Namun tuntutan itu ditolak dan membuat Ramos geram sehingga memutuskan untuk mencari klub baru, Awalnya Real Madrid tak mengijinkan Ramos untuk hengkang tapi setelah berjalannya waktu, El Real ijinkan MU untuk memboyongnya.

Manchester United berharap transfer Ramos kali ini benar-benar sukses dan segera menanda tangani kontrak yang telah diberikan, dikabarkan setelah mencapai kesepakatan dalam waktu dekat Sergio Ramos akan segera mendarat di tanah Inggris dan akan melakukan tes medis di Manchester United.

Louis Van Gaal memang mengagumi permainan Center Bek yang pernah membela Sevilla itu.

Sergio Ramos pernah dikabarkan akan pindah ke musuh abadi Los Blancos yakni Barcelona, Namun kabar itu hanya gosip yang tidak nyata dan MU adalah tim yang benar-benar serius untuk mendapatkan bek timnas Spanyol itu.

Sergio Ramos lebih memilih hijrah ke Man United daripada pindah ke Barcelona, Selain status Barca yang adalah musuh bebuyutan Ramos ingin mencoba Atmosfer sepakbola di luar Spanyol.

Konfirmasi transfer juga masih dirahasiakan oleh Ramos, Mengenai kontrak yang diberikan Manchester United untuknya masih belum diberitahukan kepada para media.