Home Berbol Umuh Minta Tiket Semifinal Leg Kedua Persib vs Mitra Kukar Diturunkan

Umuh Minta Tiket Semifinal Leg Kedua Persib vs Mitra Kukar Diturunkan

1641

Umuh-Minta-Tiket-Semifinal-Leg-Kedua-Persib-vs-Mitra-Kukar-Diturunkan

Berbol.com – Menjelang leg kedua semifinal Piala Presiden 2015, Manajer Persib, Umuh Muchtar meminta panitia untuk menurunkan harga tiket ketika maung Bandung menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada hari sabtu 10 Oktober nanti.

Menurut umuh, penurunan harga tiket tersebut sebagai bentuk apresiasi manajemen Persib pada kesetiaan Bobotoh yang selalu setia mendukung Persib. Umuh meminta tiket diturunkan anatar 50 sampai 75 persen dari harga normal.

“Saya minta agar pertandingan Sabtu nanti Panpel menurunkan harga tiket sebesar 75 persen atau 50 persen pun tidak apa-apa. Ini sebagai salah satu apresiasi dan rasa terima kasih kami kepadabobotoh yang telah mendukung Persib, terutama di Piala Presiden,” ujar Umuh kepada JUARA.net, Selasa (6/10/2015).

Bobotoh merupakan supporter fanatik dari Persib Bandung. Menurut Umuh kehadiran bobotoh pada pertandingan leg kedua nanti akan menjadi pemain kedua belas bagi Persib.

“Bobotoh memiliki peran yang cukup besar untuk Persib selama ini. Mereka memang benar-benar pemain ke 12. Karena itu, kami ingin mengapresiasinya dengan menurunkankan harga tiket,” ujar Umuh lagi.

Calo merupakan salah satu permasalahan yang menghantui pertiketan sepak bola nusantara. Dengan harga tiket lebih murah, diharapkan Umuh bisa menjadi salah satu solusi tidak ada harga tiket mahal di calo. “Saya tegaskan lagi jangan sampai menjual tiket ke calo. Ini menjadi perhatian juga dari pihak kepolisian. Mereka akan menangkap para calo tiket jika masih beroperasi di sekitar stadion,” imbuhnya.

Dalam lanjutan Piala Presiden 2015, pihak panpel Persib mematok harga tiket untuk kategori VIP Rp 165 ribu, tribun barat satu dan dua Rp 80 ribu, tribun timur utama Rp 50 ribu, tribun timur satu dan dua Rp 40 ribu, sedangkan tribun utara dan Selatan Rp 30 ribu.